STIT Nusantara Cetak Mahasiswa Menjadi Guru

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com – Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Nusantara yang baru didirikan tahun 2017 di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi ini mencetak Sarjana Pendidikan (S.Pd).

Eddi Supriadi, Ketua STIT Nusantara, mengatakan bahwa STIT Nusantara memiliki dua program studi unggulan, yaitu Pendidikan Anak Usia Dini ( PAUD) dan Manajemen Pendidikan Islam (MPI). Kedua program studi tersebut dikatakan Eddi telah mendapat akreditasi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dengan SK Dirjen Islam Nomor 1625 Tahun 2017.

Bacaan Lainnya

 

Menurut Eddi Supriadi, di Bekasi, gelar S.Pd baru ada di kampus STIT Nusantara. “Baru ada di sini untuk bisa mencapai gelar tersebut,” ungkapnya kepada RakyatJabarnews.com, Senin (5/5/2017).

 

Lanjut Pria Kelahiran Jakarta, pihaknya juga memiliki program beasiswa untuk para guru-guru TK ataupun PAUD yang tidak mampu, khususnya kelas reguler.

 

Jurusan di STIT Nusantara tersebut, dikatakannya sangat dibutuhkan juga untuk yang ingin melanjutkan jenjang karir di dunia pendidikan. Selain itu, ia mengatakan biaya pendidikan di STIT Nusantara sangat terjangkau, sehingga cocok bagi kalangan umum seperti buruh, guru, maupun pekerja swasta lainnya.

Meski biaya pendidikan di STIT Nusantara relatif murah, Eddi Supriadi meyakinkan bahwa pihaknya sangat mengutamakan kualitas. Hal itu dibuktikan dengan tenaga pengajar di kampus tersebut yang disebutnya kompeten dan berpengalaman.

 

Selain itu, Eddi Supriadi mengatakan pihaknya juga menyediakan berbagai fasilitas yang akan menunjang berbagai aktivitas mahasiwa di kampus. “Dari mulai prasarana ibadah, wifi, area parkir, perpustakaan, lab komputer, lab bahasa. dan ruang audiensi untuk para mahasiswa dan lain sebagainya,” jelasnya. (Juf/RJN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *