oleh

SSPM Cikarang Berbagi Kebahagian Bersama Anak Yatim Piatu

RJN, Bekasi, Jababeka – Diler resmi Mitsubishi, PT Sun Star Prima Motor (SSPM) Cabang Cikarang mengajak 15 anak yatim-piatu untuk melakukan buka bersama (bukber) bersama, Kamis (16/5/2019).

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Mitsubishi SSPM Cikarang terhadap generasi penerus bangsa. Kegiatan ini juga dalam rangka berbagi kebahagian bersama anak yatim-piatu.

Branch Manager Mitsubishi SSPM, Fendy Haryanto bersama anak yatim piatu berbagi kebahagiaan

Tampak seluruh karyawan dan anak yatim piatu berbaur dalam kebersamaan sambil mendengarkan tausyiah dari Ustadz Rudi Wolter. Pihaknya mendatangkan anak yatim-piatu dari salah satu pesantren di Kecamatan Cikarang Utara.

Branch Manager Mitsubishi SSPM, Fendy Haryanto mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh pihaknya. “Sudah jadi agenda rutin. Dan sengaja kita mengundang anak-yatim piatu yang berada di sekitaran Cikarang,”kata Fendy.

Mendengarkan Tausyiah

Fendy menjelaskan kegiatan  juga mengajak seluruh karyawan agar dapat memperkuat ibadah dan saling memberi di bulan ramadan ini, “Tidak hanya melulu mikirkan duniawi. Tapi lebih ke ibadah menuju pintu surga,”paparnya.

Disinggung mengenai penjualan di bulan ramadan, Fendy menjelaskan untuk segmen kendaraan penumpang menunjukan pertumbuhan yang positif.

Simbolis: berikan cinderamata

“Penjualan dibulan ramadan, pergerakan naik sudah mulai terasa. Dari data dibanding bulan sebelumnua ada kenaikan 10-20 persen. X-Pander menjadi primadona,”paparnya.

Service Manager SSPM Cikarang, Benny Apriwendi menjelaskan sudah menyiapkan program bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan kendaraan untuk persiapan mudik.

Program itu bernama Lebaran Care Campaign untuk 15 Mei-15 Juni yaitu free general check up. Harga khusus part lebaran campaign.

“Saya sarankan bagi yang ingin mudik menggunakan kendaraan pribadi, melakukan pengecekan kendaraan agar mudik aman dan nyaman,”katanya. (ziz/rjn)

Komentar

News Feed