SSPM Bekasi Sukses Gelar “Ngabuburit dan Bukber Bersama Xpander”

  • Whatsapp

RJN, Bekasi – Diler resmi Mitsubishi, PT Sun Star Prima Motor (SSPM) Cabang Bekasi sukses menggelar dengan tema “Ngabuburit dan Bukber Bersama Xpander” sekaligus mengajak 20 anak yatim-piatu untuk melakukan buka bersama (bukber) bersama, Jumat di Restoran Bandar Djakarta Summarecon Bekasi, Pada Jumat (17/5/2019).

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan kegiatan rutin tahunan di Bulan Suci Ramdan Mitsubishi SSPM Bekasi terhadap generasi penerus bangsa. Kegiatan ini juga dalam rangka berbagi kebahagian bersama anak yatim-piatu.

Berikan Santuna kepada anak yatim piatu.

Branch Manager Mitsubishi SSPM Bekasi, Irwan Arifin bersama anak yatim piatu berbagi kebahagiaan, Tampak seluruh karyawan dan anak yatim piatu berbaur dalam kebersamaan. Pihaknya mendatangkan anak yatim-piatu dari salah satu Yayasan Yatim-Piatu  Al-Hidayah  di Kota Bekasi.

Irwan Arifin mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh pihaknya. “Sudah jadi agenda rutin tahunan di Bulan Ramadan mengundang anak yatim piatu yang berada di sekitaran Bekasi, “ujarnya Irwan.

Tampa depan Ngabuburit dan Buka Bersama Bareng Xpander

Lanjut Irwan, kegiatan  juga mengajak seluruh karyawan agar dapat memperkuat ibadah dan saling memberi dan berbagi kebahagian bersama di bulan ramadan ini ,”ujarnya.

Disinggung mengenai memilih lokasi bukber di Bandar Djakarta Bekasi, Ya, disini adalah tempat yang cocok untuk bukber, karena disini bisa membawa konsumen untuk mengetahui produk Mitsubishi yang ada di SSPM Bekasi dan tempat ini mempunyai suasana yang berbeda.

“ Disni banyak yang bukber dari kalangan perusahaan tentu saja kita bisa mengambil kesempatan ini, sekaligus sambil menyelam minum air dan bisa mengoptimalkan penjualan untuk sales marketing untuk bisa perbanyak SPK, “ujarnya.

“Penjualan dibulan ramadan, pergerakan naik sudah mulai terasa. Dari data dibanding bulan sebelumnya ada kenaikan untuk penjualan unit X-Pander Ultimate dan paling tinggi penjualanya di Bekasi,”paparnya. (ziz/rjn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *