Simon McMenemy : The Guardians Optimis Kalahkan Madura United

oleh -
Pemain Bhyangkara FC, Jalani Latihan dengan Serius di Stadion Patriot Chandarbhaga Kota Bekasi

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Bhayangkara FC menjanjikan kebangkitan saat menjamu tim kuat Madura United dalam lanjutan Liga 1 Indonesia yang akan digelar pada Kamis, 14 Juli 2017 di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi.

Seperti diketahui, dalam pertandingan sebelumnya, tim asuhan Simon McMenemy itu menelan dua kekalahan beruntun yakni 1-0 dari Barito dan  2-1 dari PSM Makassar. Kekalahan yang diderita oleh Firman Utina CS ini membuat posisi mereka menurun ke peringkat tujuh klasemen sementara.

Melawan Madura United nanti, Bhayangkara tak ingin lagi kehilangan poin alias akan bangkit. Sebab, selain makin menjauh dari pemuncak klasemen kekalahan tentu juga akan membuat posisi Bhayangkara semakin terpuruk.

Presconfrence : Simon McMenemy Pelatih Bhayangkara FC Mengatakan Siap Menang Untuk Pertandingan Besok.

“Kami akan bangkit dan rekan-rekan juga sudah tidak sabar mencari poin yang hilang di dua pertandingan terakhir,” ujar Kapten BFC Indra Kahfi, Selasa (11/7/2017).

Indra mengatakan, pada saat melawan Madura United, dia dan kawan-kawannya harus fokus dalam pertandingan. “Apalagi kami akan melawan Madura yang bisa dibilang tim komplit. Striker mereka juga sekarang menjadi top score,” imbuh Indra.

Senada dengan Indra, Pelatih The Guardians, Simon McMenemy juga meminta anak asuhnya untuk fokus.

“Kami minta pemain semua konsentrasi dan fokus ke pertandingan, bukan yang lain. Sebab, dua pertandingan sebelumnya benar-benar membuat kami tidak habis pikir. Apalagi di pertandingan terakhir, kami sangat mendominasi pertandingan, namun hasilnya kami kalah karena kesalahan kami sendiri,” ujar Simon.

Ia menambahkan, Madura adalah tim yang bagus. Mereka juga baru saja mengalahkan Persib 3-1. Kemenangan telak itu tentu membuat asa Madura untuk mengapai puncak klasemen sementara semakin menggebu. Untuk itu, Simon pun kembali menegaskan pemainnya untuk fokus.

“Untuk hal lain-lain akan berjalan dengan sendirinya di lapangan. Menikmati pertandingan dan fokus akan coba kami lakukan ketika bertemu dengan Madura,” urai mantan pelatih tim nasional Filipina itu.(ziz/rjn)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.