Sekda Karawang Resmi Membuka Bimtek Komputerisasi Laporan Keuangan Dan Pelatihan Kapasitas Sumber Daya Manusia

oleh -
banner 120x600

RJN, Karawang -Sekda Karawang, H. Acep Jamhuri membuka secara resmi acara Bimtek Komputerisasi Laporan Keuangan Dan Pelatihan Kapasitas Sumber Daya Manusia Koperasi Bagi Pengurus Koperasi Tingkat Kabupaten Karawang Tahun 2020 di Brits Hotel, Jumat (28/8/2020) pagi. Acara ini juga dipadukan dengan Penandatanganan Kerjasama Pajak Kendaraan Bermotor (PKB).

Sekda menjelaskan, tuntutan profesionalisme, pembagian kerja, penguasaan teknologi informasi serta kemampuan menajerial keuangan merupakan sejumlah tuntutan mutlak yang benar-benar harus dijawab dengan tepat oleh perkoperasian.

Untuk itu, Sekda berharap dengan pelatihan ini, dapat menjawab tantangan dalam upaya membangun dan mengembangkan koperasi pada sektor pengelolaan atau manajemen keuangan.

“Pada kesempatan ini kita tingkatkan wawasan dari para penggerak koperasi untuk dapat mengelola koperasi menjadi koperasi yang kuat dan mandiri serta lebih maju dan berkembang dimasa yang akan datang”, ungkap Sekda.

Kadis Koperasi dan UKM Karawang, Ade Sudiana menjelaskan, tujuan dari pelatihan ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan kapasitas sumber daya manusia, khususnya pengurus dan pengawas koperasi di Kabupaten Karawang.

“Kami berharap dengan dilaksanakan pelatihan ini, SDM maupun kelembagaan koperasi, mampu melaksanakan penyusunan dan pemeriksaan laporan keuangan koperasi dengan baik, sehingga dapat melaksanakan rapat anggota tahunan tepat waktu.

(ziz/rjn)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.