oleh

Safari Politik SBY ke Cirebon Temui binaan UKM Kader Partai Demokrat

RJN, Cirebon – SBY melakukan safari politik ke wilayah Cirebon, Presiden RI ke 6 ini di dampingi Ani Yudhoyono dan kedua Putranya (AHY dan Ibas) juga didampingi para petinggi Partai berlogo Mercy.

Dalam safari politik SBY yang dikawal ketat oleh Paspampres dan Aparat Kepolisian tiba dikomplek Perumnas pada pukul 11.00 wib yang langsung disambut anggota DPR RI Herman Khaeron sebagai tuan rumah beserta para Kader Partai Demokrat di Kota Cirebon.

Dalam pertemuan dengan masyarakat, SBY sempat menjawab keluahan dengan kondisi perekonomian dimana daya beli masyarakat menurun karena harga harga barang kebutuhan naik.

“Jika saya masih Presiden maka pulang dari sini akan langsung menggelar rapat kabinet dan mencari solusi untuk permasalahan yang di hadapi masyarakat”. Ungkap Presiden RI ke 6, Kamis (1/11/2018).

Sedangkan menurut salah seorang pelaku UKM, Nyonya Wawan mengutarakan jika product manisannya menggunakan bahan bahan lokal berkualitas, dimana buah mangga di supply dari kelompok tani sarumpi Desa Greged Kabupaten Cirebon.

Setelah acara safari politik SBY langsung menuju Jakarta sedangkan AHY mengajak semua wartawan yang meliput untuk berkumpul di salah satu Kedai Kopi do Jalan Tuparev.(ymd/rjn)

Komentar

News Feed