Rujuk Bekasi Berbagi Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp

RJN, Bekasi – Rukun Jurnalis Bekasi (Rujuk) mengelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan berbagi paket sembako kepada warga terdampak covid-19, di Jalan Parangtritis Raya Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Senin, (1/6).

Ketua Rukun Jurnalis Bekasi Bambang Kartono alias Tonce mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud solidaritas di tengah pandemi Covid – 9 yang membuat ekonomi masyarakat melemah.

Bacaan Lainnya

“Penyaluran paket sembako dilakukan sebagai bentuk kepedulian bersama terhadap masyarakat terdampak pandemi Covid – 19. Terlebih, masyarakat kecil khususnya, begitu kesulitan untuk mendapatkan pendapatan, bahkan untuk kebutuhan makan sehari-hari,” ujar Tonce.

Menurutnya, di tengah pandemi covid-19, kebutuhan masyarakat tentu meningkat, sementara mereka kesusahan mendapatkan penghasilan.

“Kami membagikan 50 paket bahan makanan ke sejumlah warga terdampak. Sembako yang dibagikan adalah sumbangan dari temen temen yang tergabung di Rujuk,” ujarnya.

Ditempat bersamaan, Ketua RW 10, Juli Harsono mengatakan dirinya berterimaksih kepada temen-temen Rujuk yang telah peduli kepada warga sekitar.

“Bantuan dari temen Rukun Jurnalis Bekasi insya Allah akan disalurkan kepada warga yang benar – benar kurang mampu dilingkunganya,” ungkapnya.

Sekedar diketahui paket sembako yang diberikan berupa beras, gula pasir, teh, minyak goreng, Indomie dan lainnya.

(red/rjn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *