Refleksi 3 Tahun, Bang Pepen dan Mas Tri Jalin Silaturahmi Dengan Insan Pers

oleh -

rakyatjabarnews.com, Bekasi –  Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto membuka kegiatan Ramah Tamah Bersama Insan Pers se-Kota Bekasi di The Joglo Garden Resto & Café, Jatisampurna, dengan mengusung tema 3 Tahun Kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi, Senin (30/11/2021).

Turut Hadir dalam giat tersebut Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Kota Bekasi Sajekti Rubiah, Camat Jatisampurna Wahyudin, lurah se-Kecamatan Jatisampurna beserta jajaran, dan insan pers se-Kota Bekasi.

Tri mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada rekan media atas sinergi yang telah terjalin dalam memberikan informasi kepada masyarakat dengan berita yang informatif dan berimbang, mengedepankan edukasi, serta dapat menjadi kontrol sosial bagi Pemerintah Kota Bekasi dan Warga Masyarakat Kota Bekasi.

“Terkait dengan refleksi 3 tahun, saya rasa capaiannya cukup luar biasa dengan segala keterbatasan yang kita miliki di tengah pandemi Covid-19 serta permasalahan yang ada. Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi terus berupaya memberikan yang terbaik mulai dari pembangunan infrastruktur, kesehatan dan kesejahteraan bagi seluruh warga masyarakat Kota Bekasi,” ujar Tri.

“Kepimimpinan Bang Pepen dan Mas Tri diharapkan dapat menjadi _role model_ bagaimana kombinasi dan interaksi yang membuat sejuk, bukan hanya untuk warga masyarakatnya tapi juga untuk kemudian memotivasi aparaturnya agar dapat mengeluarkan ide atau inovasi. Maka dari itu, cukup banyak prestasi atau penghargaan yang didapatkan oleh aparatur Pemerintah Kota Bekasi selama kepemimpinan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dan Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto,” tandasnya.

Terakhir, Tri Adhianto berharap giat ramah tamah ini dapat menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh komponen insan pers bersama Pemerintah Kota Bekasi sehingga bisa semakin kompak dan terus bersinergi dengan memberikan edukasi dan pemahaman bagi seluruh warga masyarakat Kota Bekasi dengan berita yang informatif.

(red)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.