Rapat Paripurna di Bulan Suci Ramadan, Walikota Bekasi Sampaikan LKPJ Tahun 2020

  • Whatsapp

rakyatjabarnews.com, Bekasi –  Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi menyampaikan rekomendasi atas laporan keterangan pertanggung jawaban (LKPJ) tahun Anggaran 2020 pada rapat paripurna, Senin (10/5/21).

Acara dihadiri Sekretaris Daerah Reny Hendrawaty beserta segenap para esselon II dan III yang mengikuti sidang paripurna tersebut.

Bacaan Lainnya

Hadir pula Ketua DPRD Kota Bekasi, Chairuman J. Putro beserta ketiga wakil DPRD Kota Bekasi dan segenap anggota legislatif.

Disampaikan Wali Kota Bekasi, mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya, wabil khusus kepada seluruh pihak anggota DPRD Kota Bekasi yang terhormat, yang telah mengapresiasi kerja Pemerintah Kota Bekasi dalam penyelenggaraan pembangunan tahun 2020 yang begitu penuh cobaan dan tantangan, terutama dalam menghadapi bencana banjir yang tidak terduga sebagai bentuk fenomena alam dan curah hujan ekstrim yang tidak pernah terjadi pada sebelumnya.

Wali Kota Bekasi juga menjelaskan terkait beberapa pandangan awal fraksi-fraksi terkait pencapaian indikator kinerja Pemerintah Kota Bekasi sepanjang tahun 2020, termasuk hasil pembahasan antara komisi selaku alat kelengkapan DPRD dengan para perangkat daerah yang secara resmi.

Ditengah persoalan banjir juga, kita menghadapi persoalan Wabah penyakit yakni Pandemi Virus Corona (Covid-19) yang belum juga usai, atas perkenaan Allah Tuhan Yang Maha Esa, maka kita wajib bersyukur dengan berbagai keberhasilan sebagaimana yang telah disampaikan pada sidang paripurna sebelumnya, dan yang terutama adalah mampu menekan jumlah pertumbuhan kasus baru atas penularan virus corona.

Mengakhiri sambutannya, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kota Bekasi yang melalui komisi-komisi telah melakukan penelaahan dan pembahasan terhadap laporan pertanggungjawaban (LKPJ) 2020 secara tidak kenal lelah, meskipun sebagian besar tentunya dalam keadaan beribadah puasa Romadhan.

“Dengan penuh rasa syukur dan rendah hati, saya mengajak kepada seluruh pihak untuk terus berkinerja dan berkarya di tahun 2021 ini dan seterusnya, “tutupnya.

(Advertorial)

 

Pos terkait

Comment