Qualcomm Tepati Janji Luncurkan Montblac Summit 2 Smartwatch Premium

  • Whatsapp
Varian Warna Montblac Summit 2. (Montblac)

RJN, Gadget – Qualcomm menepati janji mereka saat mengumumkan pertama kali chipset smartwatch terbarunya. Perusahaan tersebut menyatakan bahwa smartwatch premium akan datang dengan Snapdragon Wear 3100, salah satunya Montblac Summit 2.

Montblac meluncurkan smartwatch premium pertama mereka yang menggunakan Snapdragon Wear 3100, Montblac Summit 2.

Bacaan Lainnya

Chipset terbaru dari Qualcomm ini menjanjikan fitu-fitur baru, termasuk daya tahan baterai yang jauh lebih baik.

Kamu harus mengeluarkan banyak uang mengingat smartwatch ini termasuk kategori premium.

Montblac Summit 2 dibanderol dengan harga mulai dari 1.000 dolar AS atau Rp 15,2 juta. Montblac sudah membuka butik di Indonesia tepatnya di kota Jakarta, Bali, dan Surabaya.

Jika kamu ingin memesannya, kamu bisa menghubungi website resmi Montblac dan mengonfirmasi melalui 3 kota di atas. Harga smartwatch premium Montblac bervariasi tergantung konfigurasi yang kamu pilih.

Casing berukuran 42 milimeter tersedia dengan variasi Stainless Steel, Bicolor Steel, Black Diamond-like Carbon dan Titanium (varian paling mahal).

Strap (tali) smartwatch juga bisa dipilih dan tersedia 11 varian termasuk strap yang terbuat dari kulit sapi, baja Milan, karet, dan nilon.

Kamu juga bisa mencicipi performa dari chipset terbaru dari Qualcomm, Snapdragon Wear 3100 dan fitur OS Wear Google.

Dikutip dari Engadget, Monblac Summit 2 memiliki masa pakai baterai yang dapat bertahan hingga satu hari penuh dengan fitur smartwatch yang tetap menyala.

Fitur-fitur smartwatch premium yang ada termasuk pemberitahuan pesan, panggilan, pembaruan media sosial, event kalender, berita dan fitur menarik lainnya.

Pengguna juga bisa menggunakan fitur Google Assistant dan mode Always-On untuk menjaga smartwatch menyalakan semua fitur pintarnya.

Apabila fitur tersebut dimatikan, Montblac Summit 2 bisa bertahan selama 3 hingga 5 hari.

Smartwatch premium ini juga memiliki GPS yang terintegrasi dan terdapat fitur Heart Rate Tracker untuk memenuhi kebutuhan kebugaran tubuh pengguna.

Terdapat sertifikasi militer sehingga smartwatch ini tahan air hingga kedalaman 50 meter, ini membuat pengguna dapat berenang menggunakan Montblac Summit 2.

Terdapat fitur konektivitas seperti NFC sehingga pengguna dapat mengaktifkan fitur pembayaran Google Pay.

Montblac Summit 2 sepertinya akan menjadi smartwatch premium yang akan memenuhi kebutuhan para pengguna di segmen high-end.(red/rjn)

Pos terkait

Comment