PT Hyundai Sumbangan Pakaian Layak Pakai Kualitas Internasional

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Cirebon – PT Hyundai Engeneering Construction yang menjadi Main Contractor Mega Proyek Nasional Pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Uap Unit 2 Milik Cirebon Power menyumbang merchandise Pakai Layak Pakai berkualitas International di Kantor Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, Rabu (8/11).

August Pentristianto Camat Mundu mengatakan jika Pakai ini bagus dan masih layak digunakan oleh masyarakat. “Kita akan bagikan kepada para Kuwu untuk dibagikan kepada masyarakat di masing masing Desa dan untuk pakaian sendiri masih bagus dan sangat layak untuk masyarakat,” jelasnya saat ditemui awak media ketika Pembagian CSR Kepada Para Kuwu untuk dibagikan pepada masyarakat di masing-masing desanya.

Masih menurut August, PT Hyundai yang berasal dari Negeri Korea ini sangat peduli pada masyarakat dan sangat membantu kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Mundu. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya CSR ini untuk disebar ke setiap Desa.

“Ini bukti kepedulian dari PT Hyundai dengan cara memberikan CSR melalui Pemerintah Kecamatan Mundu dan kami sangat berterima kasih atas kepedulian pada masyarakat Mundu,” jelasnya.

August menambahkan, walaupun pakaian ini bekas pakai, tapi sudah dilaundry terlebih dahulu dan karena itu bantuan, maka pihaknya memerima.

“Masa kita tolak, ini kan bantuan, walaupun pakaian ini bekas pakai tapi semua pakaian ini sudah di Laundry terlebih dahulu,” pungkasnya.(Juf/RJN)

Comment