Program Senyum Ramadhan Memperkenalkan Komunitas di Cikarang dan Santunan Anak Yatim

oleh -

RakyatJabarNews.com – Dalam rangka meningkatkan kegiatan selama bulan Ramadhan, halaman Hotel Grand Zuri, Jababeka, Kab. Bekasi mengadakan program Senyum Ramadhan yang berlangsung dari H+3 puasa hingga 18 Juni nanti.

Afif, ketua pelaksana Senyum Ramadhan, mengatakan bahwa sepanjang acara menampilkan semua performer dari komunitas support. “Total ada sekitar 30-an komunitas. Ada komunitas stand up, vespa yang dibagi 3 divisi: velocity, CSC, Segawon. Ada Komunitas CJA juga, dan lain-lain. Tiap harinya ada jadwal perform dari masing-masing komunitas,” terangnya saat ditemui RakyatJabarNews.com, Sabtu (10/6).

Tujuan Senyum Ramadhan menurut Afif adalah seperti parkir Ramadhan. “Intinya, karena acara ini diadakan oleh pihak komunitas, bukan pihak manapun dan didukung oleh juri, tujuannya yaitu untuk silaturahmi warga Cikarang. Kedua, yaitu memperkenalkan ada komunitas apa saja yang ada di Cikarang.”

“Dan karena momennya Ramadhan, kita selipkan bagi teman-teman yang datang untuk memberikan santunan. Jadi ketika di akhir acara tanggal 18, kita undang beberapa anak yatim untuk disantunkan dananya semua,” tambahnya. (RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.