Presiden Jokowi Melirik Deretan Mobil Listrik MG di GIIAS

oleh -

rakyatjabarnews.com, Jakarta – Kehadiran Bapak Presiden Joko Widodo disambut dengan penuh semangat oleh MG Motor Indonesia di Hall 3A di GIIAS 2021. Dalam kunjungannya di hari ketujuh, 17 November 2021, didampingi oleh sejumlah Menteri dan juga Bupati Tangerang, Bapak Presiden RI melirik sejumlah booth. Bahkan deretan mobil Electric Vehicle, yang merupakan produk unggulan MG, juga tak luput dari lirikan orang nomor 1 di Indonesia ini.

“Kami cukup senang booth kami sempat dikunjugi dan mendapatkan perhatian khusus oleh perwakilan Pemerintah RI di hari pembukaan GIIAS, terlebih hari ini sempat menyita perhatian Bapak Presiden juga. Deretan mobil listrik murni MG merupakan produk unggulan kami yang memang sudah disiapkan untuk dapat segera kami wujudkan di Tanah Air, sebagai bentuk inisiatif demi mendukung gerakan energi hijau Indonesia untuk dunia,” Arief Syarifudin menyampaikan.

Seperti diketahui, MG telah memperkenalkan dua mobil elektriknya; MG ZS EV yang memiliki kapasitas baterai sebesar 44.5 kWh dan jarak tempuh NEDC sejauh 335 km telah diperkenalkan bulan April 2021 lalu di IIMS, sementara kali ini di GIIAS MG dengan kepercayaan tinggi semakin unjuk gigi dengan mobil estate listrik pertama di dunia, yaitu MG 5 EV yang memiliki kapasitas baterai sebesar 50.3 kWh dan jarak tempuh NEDC 380 km dan merupakan yang terjauh di kelas EV yang saat ini ada di Indonesia. MG tetap optimis bahwa melalui perkenalan ini, akan semakin banyak konsumen Indonesia mengenal ragam teknologi yang MG miliki dan membuat mereka tertarik untuk segera beralih ke mobil listrik yang ramah lingkungan.

Selain mobil listrik, MG juga memamerkan sejumlah produk lain yang mengunggulkan kekuatan pada desain dan teknologinya. Sebagai contoh, teknologi MG i-SMART adalah teknologi yang mengandalkan kecerdasan buatan (AI) yang bisa dikendalikan dengan voice command dan kemampuan menyetir otonom yang sudah disematkan pada produk high-endnya, yaitu MG HS dan siap mengubah pengalaman berkendara pengguna otomotif di Indonesia lebih menyenangkan. Terbukti, hingga berita ini diturunkan, MG sudah menerima permintaan tes kemudi dari hampir 500 konsumen yang tertarik dengan mobil MG di arena GIIAS 2021.

(red)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.