Pool Bis Mayasari Bhakti Kebakaran

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com – Telah terjadi kebakaran Pool bis Mayasari Bhakti Depo C Jl. Raya Teuku Umar KM 44 RT 07/06 Kelurahan Telaga  Asih Kec. Cikarang Barat Kabupaten Bekasi pada hari Selasa (13/6). Api diketahui pada jam 24.10 WIB dan dilaporkan pada jam 24.30 WIB.

Terdapat tiga saksi dalam insiden tersebut, yakni Ja Sekurity, Al. Kp. Kebon Kopi Ds. Karang Asih Kec. Ckr Utara Kab. Bekasi, Ai F Sekurity, Al. Cipinang lontar Kel. Cipinang Kec. Pulo gadung Jaktim, dan D.S Sekurity, Al. Kp. Cogreg RT Desa Cogreg Kec. Parung Kab. Bogor.

Kronologis kejadian yaitu sekitar pukul 24.00 WIB, para saksi melihat percikan api yang tiba-tiba membesar dari mobil jurusan Bekasi – Senen (P 9A). Selanjutnya secara spontan, mereka memberitahu kepada sopir, kenek, dan mekanik yang masih berada di Pool untuk membantu memadamkan api dan mengeluarkan mobil yang terparkir di lokasi kejadian. Diduga api berasal dari konsleting arus listrik kendaraan. Pada peristiwa kebakaran tersebut, kerugian yang dialami PT. Mayasari Bhakti sebanyak kurang lebih berjumlah 10 Unit.

Pada pukul. 01.30 WIB, api dapat dipadamkan oleh 8 unit Dinas Pemadam Kebakaran (DPK) Kabupaten Bekasi. (RJN)

Comment