Polres Cirebon Mengecek Kelayakan Kendaraan Dinas

oleh -

RakyatJabarNews.com – Upaya memperlancar tugas melakukan pengamanan selama Ramadhan dan Lebaran mendatang, Polres Cirebon melaksanakan apel kendaraan dinas seperti mobil dan sepeda motor polres maupun Polsek. Kegiatan juga, sebagai kesiapsiagaan Operasi Ramadniya 2017 di lapangan Ranggajati, Sumber, Jumat (09/06).

Kapolres Cirebon didampingi Wakapolres, para Kabag dan Kasat melakukan pengecekan langsung kesiapan kendaraan untuk Operasi Ramadniya. Sebanyak 178 kendaraan yang terdiri dari 62 Mobil dan 114 sepeda motor dicek dari mulai mesin, kelengkapan kendaraan, dan kebersihan.

Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra SIK menyampaikan kegiatan pengecekan dilaksanakan untuk melihat apabila ada kendaraan dinas yang masih kurang layak untuk Operasi Ramadniya 2017.

Juga merupakan langkah persiapan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya pemudik yang melintas di jalur pantura atau yang masuk di wilayah hukum Kabupaten Cirebon.

“Dan hasil dari pengecekan ini semua kendaraan layak jalan, dan aman digunakan untuk Operasi Ramadaniyah,” ujarnya. (Juf/RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.