PJ Walkota Bekasi Toto MT Pimpin Apel Pertama di Lingkup Pemkot Bekasi

oleh -
Pj Wali Kota Bekasi, Toto Muhammad Toha mulai menjalankan aktivitasnya sebagai Pj Wali Kota Bekasi menggantikan Ruddy Gandakusumah.

RJN, Bekasi– Usai resmi dilantik pada Jumat (31/8/2018), Pj Wali Kota Bekasi, Toto Muhammad Toha mulai menjalankan aktivitasnya sebagai Pj Wali Kota Bekasi menggantikan Ruddy Gandakusumah.

Pj Toto pun nampak memimpin Apel Pagi yang biasa dilaksanakan di Plaza Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi, Senin (3/09/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Toto yang merupakan Kepala Badan (Kaban) Koordinasi Pemerintahan dan Pembangunan (BKPP) Wilayah II Jawa Barat yang berkantor di Purwakarta, Jawa Barat pun meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintahan Kota (Pemkot) Bekasi untuk memberikan dukungan dan sinergitas selama ia menjabat sebagai Pj Wali Kota.

“Pertama, saya berharap dan memohon memohon perhatian dari seluruh ASN terkait dukungan kerjasama sinergis roda pemerintahan agar berjalan dengan lancar,” ujar Toto saat menyampaikan amanatnya.

“Kedua, saya juga memohon agar kita bisa bekerja sama sepenuh hati secara profesional dalam penyelenggaraan pemerintahan dilingkungan Pemkot Bekasi,” lanjutnya.

Terakhir, ia pun meminta agar seluruh ASN bisa menuntaskan pekerjaan sesuai jadwal dengan tetap memperhatikan Undang-undang dan ketentuan yang berlaku.

“Meski terbilang singkat, saya memohon dan berharap kerjasama dan dukungan dari seluruh ASN yang ada di Pemkot Bekasi untuk sama-sama kita bersinergi menjalankan roda pemerintahan di Bekasi,” pungkasnya.

DitunjuknyaToto sebagai Pj Wali Kota Bekasi menggantikan Pj sebelumnya pun sesuai dengan instruksi Pj Gubernur Jawa Barat (Jabar), Mochamad Iriawan dan berdasarkan Surat Keputusan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Nomor : 131.32-5801 Tahun 2018

Rencananya, Toto akan menjabat sebagai Pj Wali Kota Bekasi hingga dilantiknya Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi terpilih pada 20 September 2018 mendatang.

Seperti diketahui, Sertijab antara Ruddy dan Toto akan dilakukan Senin sore (3/09/2018) di Gedung Pemkot Bekasi. (izi/RJN)

Berita Rekomendasi

Comment