Pj Bupati Bekasi Mendatangani Prasasti Fasos Fasum dari PT ISPI Group

oleh -
Prasasti : BN Kholik dan Dani Ramdan enandatanganan Prasasti Masjid dan Mushola Villa Mutiara Cikarang yang diserahkan oleh PT ISPI Group kepada Pemkab Bekasi

Dani Ramdan menyebutkan, keberhasilan Pemerintah Daerah mendorong pengembang atau developer perumahan memberikan kewajiban fasos fasumnya tidak terlepas dari upaya serta peran aktif para Camat di wilayahnya. Tentunya dengan menginstruksikan untuk menjalin komunikasi dengan baik kepada pengembang, tokoh masyarakat, juga tokoh agama diwilayahnya.

Selain itu, Dani Ramdan juga berpesan, setelah fasos fasum tersebut rampung pembangunannya, diharapkan seluruh masyarakat dapat menjaga dan memanfaatkan sarana tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Begitu besar lahan yang diberikan, semoga peruntukkan kedepannya juga akan sesuai sebagaimana yang diharapkan, yakni pembangunan keberlanjutan untuk kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Bekasi,” terangnya.

Camat Cikarang Selatan, Muhammad Said menambahkan, dalam kegiatan ini PT ISPI Group juga kembali menyerahkan sebanyak 31 titik fasos fasum lainnya yang terletak di Villa Mutiara Cikarang. Sehingga total yang telah diserahkan sejumlah 47 fasos fasum yang akan dibangun untuk Gedung Sekolah, Gedung Puskesmas, Sarana Olahraga, serta Sarana Taman Bermain untuk masyarakat.

Berita Rekomendasi

Comment