Pj Bupati Bekasi Mendatangani Prasasti Fasos Fasum dari PT ISPI Group

oleh -
Prasasti : BN Kholik dan Dani Ramdan enandatanganan Prasasti Masjid dan Mushola Villa Mutiara Cikarang yang diserahkan oleh PT ISPI Group kepada Pemkab Bekasi

Bekasi – Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menghadiri acara Peresmian dan Penandatanganan Prasasti Masjid dan Mushola Villa Mutiara Cikarang yang diserahkan oleh PT ISPI Group kepada Pemkab Bekasi, bertempat di Hotel ISPI Cifest Cikarang Selatan pada Jum’at (22/03/2024).

Adapun Penandatanganan Prasasti Masjid dan Mushola itu ditandatangani langsung Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan bersama dengan Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik Qadratulloh. Turut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi, Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Bekasi, serta Camat Cikarang Selatan.

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menyampaikan bahwa penyerahan fasos fasum oleh PT ISPI Group di Wilayah Cikarang Selatan ini merupakan kontribusi positif yang patut diapresiasi karena sejalan dengan program Pemerintah Daerah dalam pembangunan Infrastruktur yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Berita Rekomendasi

Comment