Persib Bandung: Selamat Untuk PSM Makassar

  • Whatsapp

RakyatJabarNews, Olahraga – PSM Makassar sukses meraih poin penuh atas Persib Bandung dalam lanjutan Pekan 29 Gojek Traveloka Liga 1 pekan 29 di Stadion Andi Matalatta Mattoanging, Minggu (15/10/2017).

Kemenangan ini menuntaskan dendam PSM Makassar, dimana tim berjuluk Juku Eja ini kalah 2-1 atas Persib Bandung diputaran pertama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Bacaan Lainnya

Bagi asisten pelatih Persib Bandung, Hery Setiawan, anak asuhnya telah berusaha keras untuk menahan serangan Pasukan Ramang. Apalagi, ia mengaku Maung Bandung mampu mengejutkan tuan rumah dengan berhasil membuat gol cepat melalui Febri Hariadi.

“PSM menang hanya karena keberuntungan. Kami mampu memberi tekanan, tapi PSM memang beruntung karena mampu memanfaatkan serangan terakhir,” ungkap Herry dalam sesi jumpa pers, Minggu (15/10/2017).

Meski demikian, Hery harus legowo menerima kekalahan atas Juku Eja. “Selamat untuk PSM. Permainan cukup menarik,” bebernya.

Pada pertandingan itu, Michael Essien dan kawan-kawan memang unggul lebih dulu melalui Febri pada menit ketiga. Namun Zulkifli Syukur mampu menyamakan kedudulan 1-1 setelah melesatkan sepakan keras diluar kotak penalti pada menit ketujuh.

Pavel Purishkin yang masuk sebagai pemain pengganti, datang memberi angin segar bagi Juku Eja. Ia sukses membuat Juku Eja unggul setelah melesatkan sepakan kerasnya hingga menggetarkan jala gawang M Natsir pada menit 90.

Sementara itu, Gian Zola yang turut hadir dalam sesi jumpa pers meminta maaf atas lekalahan ini. “Saya minta maaf kepada Boboto, kami juga sudah berusaha keras tapi belum bisa meraih kemenangan di Makassar,” imbaunya.(red/RJN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *