Duel Persib Bandung vs Bhayangkara FC Berakhir Imbang

oleh -

RakyatJabarNews.com, Bandung – Dalam lanjutan laga Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/9/2017) sore WIB, Persib Bandung bermain imbang 1-1 dengan pemuncak klasemen sementara, Bhayangkara FC.

Gol tim tamu dicetak oleh Paulo Sergio pada menit ke-27, sedangkan gol Persib dicetak oleh Michael Essien pada menit ke-73.

Di babak pertama, Bhayangkara FC bermain bagus. Simon MacMenemy memberi apresiasi karena kerja keras anak asuhnya dan bisa menghasilkan gol di kandang Persib. Ditambah dengan pemain di lini tengah seperti Subo, Evan Dimas, dan Paolo Sergio.

“Babak kedua permainan melambat. Pada 25 menit akhir babak kedua masih bisa nyerang tapi akhirnya bisa dipatahkan Persib. Persib mulai nyerang,” ungkap pelatih asal Skotlandia tersebut saat konferensi pers usai pertandingan.

Sedangkan di kubu tuan rumah, Persib bermain tanpa striker Ezechiel N’Douassel yang absen karena akumulasi kartu kuning. Karena itu, pelatih Emral Abus memasang Raphael Maitimo sebagai ujung tombak.

Maung Bandung terus menekan pertahanan Bhayangkara FC pada babak kedua, hingga akhirnya membuat gol balasan melalui tendangan di dalam kotak pinalti oleh Essien.

“Mohon maaf hasilnya gak memuaskan tapi kita syukuri. Mudah-mudahan pada berikutnya kita bisa menang walaupun di kandang lawan,” ungkap Emral Abus, pelatih Persib.

Hingga peluit tanda akhir pertandingan berbunyi, hasil masih tetap imbang 1-1. Dengan skor ini, membuat kedua tim harus membagi poin.(RJN)

Comment