Perkuat Silaturahmi, KPUD Menyambangi PPP Kabupaten Bekasi

  • Whatsapp
Terasa Terhormat: PPP Kabupaten Bekasi Sambut Baik kepada KPUD Kabupaten Bekasi, Jumat (9/11/2018).

RJN, Bekasi – Partai Poltik PPP Kabupaten Bekasi sambut baik atas kunjungan Ketua Komisioner KPUD Kabupaten Bekasi beserta jajarannya, acara yang berlangsung berlokasi di Ex Rumah Makan Gazebo, Cibitung Bekasi, Jumat (9/11/2018).

Ketua DPC Anwar Musyadad. S.H. , Memaparkan dalam sambutannya kami tersasa terhormat  atas kunjungan dalam rangka silaturahmi  sekaligus berkoordinasi dengan Komisioner KPUD Kabupaten Bekasi ini untuk menyiapakan persiapan pemilu 2019 kepada para caleg kami.” kata Anwa Musyadad.

Bacaan Lainnya

” Kami butuh arahan dan bimbingan untuk para caleg PPP Kabuten Bekasi dan siap mengikuti arahan atau peraturan yang diberikan kepada Komisioner KPUD Kabupaten Bekasi.”

Dalam suasana yang penuh keakraban ini, di isi dengan Memperkenalan Ketua komisioner KPUD Kabupaten Bekasi yang baru.

Hal ini di tambahkan oleh Jajang Wahyudin, selaku Ketua Komisioner KPUD Kabupaten Bekasi, tujuannya adalah memperkenalkan diri Komisioner baru KPUD Kabupaten Bekasi Periode 2018-2023, sekaligus koordinasi dalam tahapan-tahapan pemilu 2019,” ungkapnya.

” Kami perkenalkan diri ke partai politkn tujuanya adalah koordinasi kepada para caleg,” jelasnya Jajang Wahyudin.

Sebelumnya kami sudah lakukan berkunjung dan silaturahmi ke parpol lainnya seperti PSI,Garuda, Berkarya, PAN dan pada Jumat kemarin kita koordinasi dan silaturahmi ke Partai Politik PPP Kabupaten bekasi yang di komandai oleh H.Anwar Musyadad. S.H. selaku ketua DPC PPP Kabupaten Bekasi,” kata Jajang Wahyudin saat di wawacarai via Telepon, Sabtu (10/11/2018).

Ia berharap kedepannya komunikasi terus terjalin dengan aktif dan terbuka kepada penyelenggara pemilu dan para peserta pemilu Parpol PPP Kabupaten Bekasi,”tandasnya Jajang.(ziz/rjn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *