Pemprov Kaltara Bekerjasama Dengan Luminor Hotel Tanjung Selor Raih Penghargaan Pada Sektor Hotel

  • Whatsapp

RJN, Bisnis – Pandemi COVID-19 telah merubah tatanan sosial dan ekonomi di berbagai negara termasuk Indonesia. Dampak pandemi yang dirasakan hampir disemua sektor kehidupan merupakan sebuah permasalahan serius yang harus segera ditangani agar semua sektor dapat segera bangkit kembali.

Bersiap memasuki fase New Normal , banyak hal yang perlu dipersiapkan pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 , kesehatan dan keselamatan masyarakat tentunya menjadi prioritas utama. Berbagai upaya untuk memutus penyebaran virus COVID-19 terus menerus dilakukan  termasuk diantaranya meningkatkan kapasitas pelayanan medis, mengedukasi masyarakat untuk disiplin terhadap perlindungan diri yang harus diterapkan ,penerapan PSBB diberbagai wilayah .

Bacaan Lainnya

Bekerjasama dengan Luminor Hotel Tanjung Selor , Pemprov Kaltara berhasil meraih peringkat kedua sektor hotel dalam  Kompetisi Video Inovasi Daerah Tatanan Normal Baru yang diumumkan pada tanggal 22 Juni 2020.

“ Kami sangat bangga , Luminor Tanjung Selor dapat dipilih menjadi role model  mewakili Provinsi Kalimantan Utara. Kebersihan , kesehatan dan kenyamanan tamu adalah prioritas utama kami. Dengan menerapkan standard protokol kesehatan secara disiplin , kami berharap masyarakat tidak ragu untuk melakukan perjalanan bisnis ataupun wisata ke Kalimantan Utara khusunya Tanjung Selor.” Ujar Didik Sakti – GM Luminor Hotel Tanjung Selor

Menyambut Fase New Normal sendiri Luminor Hotel Tanjung Selor telah menerapkan berbagai hal antara lain pengecekan suhu tubuh bagi karywan maupun tamu , mewajibkan tamu dan karyawan cuci tangan sebelum memasuki area Hotel , melakukan penyemprotan disinfectant secara berkala di publik area dan didalam kamar , pembersihan pada benda – benda yang sering dipegang oleh tamu seperti tombol lift , pegangan pintu , key card  serta pengolahan makanan dengan standard higienitas tinggi , penerapan physical distancing dipublik area. Selain itu managment juga memberikan edukasi kepada seluruh karyawan mengenai pecegahan persebaran virus COVID -19 baik saat berada didalam maupun diluar hotel.

“ Dengan adanya persiapan – persiapan tersebut , kami telah siap menerima tamu – tamu kami dan menjadi venue bagi event – event di Kaltara, “tutup Didik Sakti.

(rls/rjn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *