Pemkab Bekasi Siap Realisasikan Pembangunan Infrastruktur Jalan dan Jembatan

oleh -

Bekasi – Pemerintah Kabupaten Bekasi akan merealisasikan rencana kegiatan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di ruang lingkup Desa Karangharja pada tahun 2024 melalui APBD. Rencana kegiatan pembangunan tersebut merupakan hasil dari usulan Musrenbang tahun 2023 sebelumnya.

Sekretaris Desa Karangharja, Suhandi menyampaikan, untuk realisasi kegiatan pembangunan di Desa Karangharja di antaranya terdapat pembangunan infrastruktur jalan sepanjang 1,7 kilometer, pembangunan jembatan sepanjang 25 meter dengan lebar 2,5 meter, serta program-program lainnya untuk sektor pertanian.

“Untuk realisasi kegiatan pembangunan di Desa Karangharja pada tahun 2024 ini, yang pertama adanya pembangunan jalan yang menghubungkan antara Kp. Kobak Ceper dan Kp. Kobak Rante sebagai jalan utama dan yang kedua pembangunan jembatan Haji Parjo yang menghubungkan antara lalu lintas masyarakat. Selain realisasi pembangunan tersebut jika memungkinkan saya berharap bisa lebih dari itu,” ujarnya saat dijumpai di ruangannya pada Senin, (29/01/2024).

Dia menjelaskan, Pemerintah Desa Karangharja juga telah mengajukan 10 usulan prioritas pembangunan untuk Tahun Anggaran 2025 sesuai dengan aspirasi warga setempat. Adapun usulan utama yang menjadi skala prioritas di wilayahnya yakni normalisasi saluran irigasi di beberapa titik lokasi pertanian.

Berita Rekomendasi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments