oleh

Pembinaan TKK Dinas Pemadam Kebakaran, Satpol PP, Dinas Perhubungan, dan Kecamatan oleh Wali Kota Bekasi.

RJN, Bekasi – Apel pagi yang dirangkaikan dengan pembinaan pegawai Tenaga Kerja Kontrak (TKK) dari Dinas Pemadam Kebakaran, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan beberapa TKK dari Kecamatan dan Kelurahan yang langsung diarahkan oleh Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendk dan juga  pemangku jabatan Esselon II, III, dan IV di lingkup Pemerintah Kota Bekasi.

Kembali diingatkan sama seperti pembinaan sebelumnua, bahwa Wali Kota telah telah memastikan untuk tidak ada pengurangan dari TKK yang terdengar dari isu isu yang bisa di bilang hoax, ditegaskan oleh Wali Kota kembali isu isu pemberhentian sepihak para aparatur Pegawai, akan tetapi semua itu, harus mengikuti peeaturan yang telah di atur oleh Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Bekasi.

Ditegaskan juga kepada Kepala Instansi yang berada di Dinas masing masing agar bersikap tegas sesuai peraturan Pemerintah Kota Bekasi, awasi para pegawai yang berada di sektor wilayah dan dilapangan, agar semua bisa masuk tahap evaluasi kinerja dan sesuai tugasnua.

Kedisiplinan yang akan menentukan bagi kedepannya, masuk pada jam kerja yang di tentukan, hadir dalam apel tiap hari nya, dan juga melaksanakan pekerjaan sesuai tanggung jawab perserorangan, maka jika seperti itu nanti akan di evaluasi untuk kedepannya.

Mengenai pelayanan warga, itu sangat penting san di nomor satukan pada sekarang, jika ada warga datang layani dengan sepenuh hati dan sampai tuntas, jangan ada namanya di perlambat dan jika tidak.ada uang jalannya, bisa memakan waktu lama. Pemerintah Kota Bekasi telah menegaskan untuk semua proses pelayanan akam di sinergitaskan di wilayah masing masing sesuai dengab domisili warga.

“Terutama TKK di Kecamatan, telqh berjalan proses pelayanan di Kecamatan yang jam kerja nya sampai jam 21.00, ini adalah bukti bahwa peran warga di nomor satukan, di tambah juga pembukaan pelayanan di Kecamatan sampai hari Sabtu, “ujar Wali Kota.

Wakil Wali Kota Bekasi juga memberikan motivasi kerja dalam pembinaan apel tersebut, bahwa bekerja dengan hati sesuai pada masa kampanye lalu, kerja Satu Hati, jika sudah meresapi dengan kata kata tersebut maka dengan berjalannya akan menumbuhkan tanggung jawab yang penuh dalam maksimal pekerjaan.(ziz/rjn)

Komentar

News Feed