Peletakan Batu Pertama Masjid Baiturrohiim oleh Bupati Eka Supria Atmaja

  • Whatsapp

rakyatjabarnews.com, Cikarang – Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja melakukan peletakan batu pertama renovasi pengembangan Masjid Baiturrohiim Perumahan Permata Cikarang Timur , Desa Jatireja, Kecamatan Cikarang Timur, pada Minggu, (6/6/2021).

Peletakan batu pertama ini disaksikan Kapolsek Cikarang Timur J. Sitorus, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Bupati Eka  menyampaikan, bahwa masjid ini di renovasi agar menjadi bagus lagi dan besar agar bisa menampung jamaah yang semakin banyak.

Mudah-mudahan pembangunannya tidak ada hambatan, pembangunannya lancar dari mulai peletakan batu pertama sampai selesai.

“Membangun masjid ini biasanya menjadi tantangan untuk panitia, karena nanti panitia pasti akan mendapat banyak krtitikan dan banyak yang omongin, saya berpesan jangan patah semangat jalan terus yang penting masjid ini jadi dan bisa bermanfaat untuk jamaah” ujar Eka.

Dia berharap masjid selain menjadi tempat ibadah juga menjadi sarana pendidikan anak-anak kita, karena di era digital ini jika anak-anak kita tidak diajar ngaji disini bisa berbahaya, apalagi media sosial sekarang ini kalau kita tidak bisa memfilter akan bisa memecah belah. Dalam kegiatan ini bupati juga menandatangani prasasti sebagai simbol peletakan batu pertama.

(red)

Pos terkait

Comment