Pelatih Bali United: Kekuatan Lawan Sudah Terpetakan

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Jelang laga tensi tinggi Liga 1 Gojek Traveloka pekan ke-26 antara Bhayangkara FC vs Bali United, Jumat, (29/9/2017) untuk memperebutkan puncak klasemen, pelatih kepala Bali United, Widodo C Putro angkat bicara soal kesiapan timnya yang akan bertanding esok.

Widodo menjabarkan bahwa skuad Bali United siap tempur untuk tandang ke markas Bhayangkara FC untuk mencari poin penuh.

“Kekuatan lawan sudah terpetakan, baik kekuatan maupun kelemahannya, pertandingan besok kami tidak memiliki beban, jika naik peringkat itu adalah bonus yang penting kami bermain baik dan meraih tiga poin pada laga esok,” ucap Widodo di Stadion Patriot Candrabhaga, Kamis, (28/9/2017).

Widodo juga menambahkan bahwa rotasi pemain yang diterapkan olehnya menjadi senjata unggul Bali United saat mengarungi Liga 1 Gojek Traveloka musim ini.

“Rotasi pemain yang kami terapkan pada pertandingan kontra Perseru Serui kemarin terbukti efektif karena kami berhasil meraih tiga poin.”

“Untuk laga esok, kami bermain dengan kekuatan penuh, untuk itu target kami adalah kemenangan agar bisa menggeser posisi Bhayangkara di puncak klasemen,” tambah Widodo C Putro. (Ziz/RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.