Partai Golkar Resmi Usung Bamunas-Edo dalam Pilwalkot Cirebon

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Jakarta – Rekomendasi Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon dari Partai Golkar akhirnya resmi jatuh kepada pasangan Bamunas Setiawan Boediman dengan Effendi Edo. Hal tersebut sesuai dalam Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya Nomor: R-599/Golkar/XII/2017 Tentang Persetujuan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Jumat (5/1).

Surat Keputusan (SK) tersebut langsung ditandatangani di atas materai oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto, serta ditandatangani oleh Sekretaris Jendral DPP Partai Golkar Idrus Marham pada tanggal 28 Desember 2017.

Pemberian Surat Keputusan oleh Ketua Umum Partai Golkar tersebut langsung diberikan kepada calon yang mendapatkannya, yakni Bamunas dan Effendi Edo. Dalam penyerahan tersebut, turut dihadiri juga oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Cirebon Toto Sunanto, Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar (Bapilu) Lili Eliyah, dan Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Cirebon.

Sampai berita ini diturunkan, baik Ketua DPD Partai Golkar Kota Cirebon, Bapilu Partai Golkar Kota Cirebon, Calon Walikota dan Wakil Walikota, Bamunas Setiawan Boediman, serta Effendi Edo belum bisa dimintai keterangan. Pasalnya, mereka sedang melakukan rapat internal dengan Pengurus DPP Golkar pasca keluarnya rekomendasi.

Pasangan ini menyusul incumbent Nasrudin Azis dan Eti yang sudah lebih dulu memastikan ikut Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Cirebon. Pasangan Bamunas dan Edo memang sejak lama digadang-gadang untuk maju dalam Pilwalkot Cirebon. Keduanya juga sudah sejak lama menjalin komunikasi.(Ziz/RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.