oleh

ORARI Kabupaten Bekasi Gelar Buka Puasa Bersama

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Organisasi Radio Amatir Republik Indonesia (ORARI) Kabupaten Bekasi melaksanakan buka puasa bersama yang berlokasi di Kantor Sekretariat ORARI Lokal Kabupaten Bekasi di Jalan K.H. Ahmad Cibuntu, Bekasi, Selasa (29/5).

Kegiatan yang diikuti oleh anggota ORARI Lokal Kabupaten Bekasi ini dihadiri oleh Ketua ORARI H. Anwar Musyadad, DPP dewan pengawas, penasehat dan Jajaran anggota ORARI Lokal Kabupaten Bekasi.

Anwar Musyadad dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan ini, selain sebagai wadah silaturrahmi, juga sebagai ajang saling bertatap muka agar lebih saling mengenal antar anggota.

“Jadi kita tidak hanya saling bertegur sapa di udara saja, tapi juga saling bertatap muka sehingga lebih mengenal dan lebih mempererat silaturrahmi,” ujar Anwar, pria asli Bekasi ini.

Anwar berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini akan menambah rasa kebersamaan yang sudah terjalin lewat udara.

Ia juga berharap agar kegiatan seperti ini dipersering dengan lokasi pertemuan secara bergantian, agar lebih terasa lagi kekeluargaan yang sudah dibina selama ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada anggota yang hadir, acara yang sudah melaksanakan kegiatan ini dengan baik, dan saya ingatkan agar terus menjaga kekompakan dan kebersamaan sesama anggota,” ujarnya lagi.

Sementara itu, Acara diselingi simbolis yaitu pemotonngan nasi tumpeng dan penyerahan SK kepada perwakilan pengurus kepada salah satu anggota ORARI, agar seluruh anggota Orari terus menjaga terjalinnya kebersamaan yang sudah dibangun bertahun-tahun.

“kedepannya kita akan adakan kegiatan posko mudik lebaran di 2018 ini yang kita akan usulkan titiknya di mana saja,” tutupnya.(Ziz/RJN)

Komentar

News Feed