Nutrifood melalui Tropicana Slim Bersiap Hadir di Dunia Metaverse yang Lebih Bermakna

oleh -

Jakarta – Tropicana Slim, salah satu brand unggulan dari Nutrifood kembali meluncurkan inovasi terbarunya, hadir menginspirasi hidup sehat di dunia Metaverse. Tropicana Slim yang terdiri dari serangkaian produk makanan dan minuman yang membantu konsumen membatasi asupan gula, garam dan lemak untuk hidup sehat lebih lama, bersiap hadir dalam ekosistem Metaverse yang sedang dikembangkan oleh WIR Group yaitu Nusameta. Pengalaman menjelajah inovasi digital ini untuk pertama kalinya dapat dirasakan melalui Nusameta Pavillion pada rangkaian kegiatan G20 Bali Summit 11-16 November 2022 yang lalu bertempat di Bali Collection ITDC Nusa Dua yang menghadirkan virtual Booth Tropicana Slim di dalamnya.

Noviana Halim, Brand Manager Tropicana Slim mengatakan, “Tropicana Slim yang telah hadir selama hampir 50 tahun konsisten menginspirasi masyarakat Indonesia untuk hidup sehat dan cegah diabetes melalui serangkaian produk bercita rasa tinggi yang bebas gula, bebas atau rendah lemak, dan rendah garam kembali berinovasi dan bersiap hadir di dunia Metaverse. Tropicana Slim yang baru saja mendapatkan penghargaan 2022-2023 Brand of the Year dari World Brand Awards, ingin memperluas jangkauan inspirasi hidup sehatnya lebih luas tanpa batasan melalui ekosistem Metaverse. Ekosistem Metaverse yang sedang dibangun oleh WIR Group, perusahaan teknologi berbasis AI (Artificial Intelligence), teknologi VR (Virtual Reality) dan AR (Augment Reality) terkemuka di Asia Tenggara, dinamakan Nusameta dan Metaverse Tropicana Slim akan ada di dalam Nusameta.”

Gupta Sitorus, Chief Marketing and Sales Officer WIR Group menjelaskan, “Kami menyambut baik kerjasama Tropicana Slim dengan Nusameta. Hal ini merupakan momentum baik agar masyarakat dapat mengikuti perkembangan zaman dan merasakan kehidupan yang lebih bermakna dari perkembangan digital melalui Metaverse di bidang kesehatan. Sebagai pengejawantahan dari evolusi internet dan web 3.0, WIR Group saat ini sedang membangun ekosistem Metaverse Indonesia yang dinamakan Nusameta dengan mengedepankan kearifan lokal. Nusameta ini nantinya diharapkan mampu menjadi gerbang ke berbagai pengalaman digital serta potensi ekonomi baru. Prototipe Nusameta, ekosistem Metaverse Indonesia ini rencananya akan dapat digunakan oleh masyarakat pada Oktober 2023. Inklusivitas merupakan kata kunci dalam pengembangan platform Nusameta ini, sehingga kami berharap semua masyarakat dapat dengan mudah ikut serta merasakan kehadiran Nusameta melalui berbagai gawai yang dimiliki seperti handphone ataupun PC. ”

Comment