oleh

Musyawarah Koni Kota Bekasi Digelar Hari Ini

RJN, Bekasi – Para pelaku olahraga hari ini memusatkan perhatian terhadap penyelenggaraan Musyawarah Olahraga Kota Bekasi yang digelar di Hotel Merapi Merbabu, Rawalumbu, Rabu (12/12/2018).

Banyak harapan terserap dalam penyelenggaraan ajang pemilihan Ketua KONI Kota Bekasi periode 2018-2022 ini demi mewujudkan olahraga prestasi di Kota Patriot ini.

Nampak hadir Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bekasi Teddy Hafni, Ketua I Jabar M Budiana, Sekum Jabar Yogiyanto, dan Bidang Organiasi Jabar Amin Fauzi. Sedangkan tm penjaring berjumlah tiga orang dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi untuk menjaring hak suara yang berjumlah 45 suara dari utusan masing-masing cabang olahraga (Cabor).

Menanggapi penyelenggaraan musyawarah ini, Ketua KONI Kota Bekasi Abdul Rosyad Irwan, berharap proses pemilihan dapat berjalan sesuai mekanisme yang diatur dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) KONI Kota Bekasi. “Ya kita lihat saja prosesnya nanti melalui pleno yang digelar,” ujarnya.

Lelaki yang akrab disapa Ian Rasyad ini mengungkapkan tentang tantangan yang lebih berat yang dihadapi KONI Kota Bekasi dalam rangka meningkatkan prestasi bidang olahraga. “Kekuatan KONI tidak bisa lepas begitu saja dari perhatian pemerintah daerah, makanya harus ada sinergi yang baik, untuk bersama-sama mengelola olahraga prestasi di Kota Bekasi,” tegasnya.

Ian juga berharap program yang dijalankan KONI Kota Bekasi tidak lagi secara konvensional. “Kita tetap membutuhkan tekhnologi, kita membutuhkan sains, agar kita ridak tertinggal oleh daerah-daerah lain,” pungkasnya. (ziz/rjn)

Komentar

News Feed