Momen HUT ke-536, Plt Bupati Cirebon Ingin Kabupaten Cirebon Lebih Maju Lagi

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Di momen perayaan HUT Kabupaten Cirebon yang ke-536, Plt Bupati Cirebon, Selly Andriany Gantina, ingin Kabupaten Cirebon bisa lebih jaya dan maju lagi dari sebelumnya.

Sejak tahun 1482, Kabupaten Cirebon sudah menjadi pusat peradaban dan perniagaan terbesar di wilayah Nusantara. Sehingga, dirinya ingin mengulang masa-masa bersejarah tersebut.

Bacaan Lainnya

“Semoga Kabupaten Cirebon bisa menjadi pusat peradaban dan perniagaan terbesar di Indonesia, sama seperti masa lalu” ujarnya saat ditemui awak media usai menjalani rapat Paripurna di DPRD Kabupaten Cirebon, Sumber Kabupaten Cirebon, Senin (2/4).

Menurutnya, semoga seluruh elemen masyarakat merasa termotivasi di momentum hari jadi ini untuk bersama-sama membangun Kabupaten Cirebon ke arah yang lebih baik lagi. Sehingga cita-cita, visi, dan misi untuk mensejahterakan masyarakat akan terwujud.

“Ayo gotong-royong membangun Kabupaten Cirebon mulai dari eksekutif, legislatif, cendikiawan, toko masyarakat dan lain sebagainya,” ucap Selly.

Sedangkan menurut Ketua DPRD Kabupaten Cirebon Mustofa, di hari jadi Kabupaten Cirebon ke-536 ini, dirinya berharap agar DPRD dan Pemerintah Kabupaten Cirebon untuk terus menjaga dan meningkatkan sinergitas, demi mewujudkan masyarakat Kabupaten Cirebon yang sejahtera.

Mustofa mengimbau agar Pemerintah Kabupaten Cirebon lebih memprioritaskan kebijakan-kebijakan yang pro rakyat. Sehingga bisa terlihat dan menunjukan peningkatan dalam proses pembangunan, baik secara fisik, mental dan ekonomi.

“Semoga di momen ini, bisa menjadi introspeksi dan evaluasi bagi Pemerintah Kabupaten Cirebon dalam menentukan arah kebijakannya,” pungkasnya.(Juf/RJN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *