oleh

Moeldoko Imbau Kepada Pemudik agar Berhati-Hati di Tiga Titik Kritis Ini

RakyatJabarNews.com, Jakarta – Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko mengimbau masyarakat, terutama pemudik untuk tetap siaga dan berhati-hati saat berkendara di jalan raya, terutama di titik-titik kritis, supaya mudik dapat berlangsung dengan aman, nyaman, dan menyenangkan.

Menurut Moeldoko, tiga titik kritis yang perlu mendapatkan perhatian para pengguna jalan adalah titik perpindahan jalur tol operasional ke fungsional, persimpangan jalur fungsional dan jalan nasional di titik Kali Kutho, dan jalan darurat di Kali Kenteng. Semua titik kritis itu berada di wilayah Jawa Tengah.

“Saya mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan siaga menikmati infrastruktur jalan dan jalan tol yang dibangun Pemerintah. Silakan seluruh masyarakat menikmatinya. Kesiagaan dan kewaspadaan adalah kunci utama dalam perjalanan, sehingga para pemudik dapat bertemu dengan keluarga-keluarga di tempat tujuan masing-masing,” kata Moeldoko, Minggu (10/6).

Sejak Jumat (8/6) malam sampai dengan Minggu (10/6) siang, ketiga titik tersebut relatif normal kendati terdapat antrean saat mendekati lokasi yang dimaksud. Meskipun begitu, pengguna jalan tetap tertib saat melewati kawasan tersebut.(Rls/RJN)

Komentar

News Feed