oleh

Miliki Caleg Berkualitas, PPP Bekasi Yakin Target Tercapai

RJN, Bekasi – Mendekati pemilihan umum (pemilu) 2019. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bekasi menggenjot mental calon legislatif (caleg) dengan mengadakan bimbingan teknis (Bimtek) di Hotel Evitel Cibitung (15/12/2018).

Kegiatan ini dihadiri Wakil Ketua Umum PPP, Wardatul Asriah dan Ketua DPC PPP Kabupaten Bekasi, Anwar Musyadad, Wakil ketua DPW PPP Jabar Drs. H. Yusuf Fuazd Anggota DPRD Jabar, Kasat Intel AKBP Yudo dan beserta para caleg partai berlambang ka’bah ini.

Anwar Musyadad mengatakan dalam pemilihan legislatif (pileg) 2019. PPP menargetkan dapat meraih enam kursi, “Bimtek ini sebagai pemantapan dan penguatan mental kepada para caleg yang tengah berjuang,”katanya.

Pria yang juga maju sebagai Caleg DPRD ini meyakini  PPP dapat meraih target minimal enam kursi, “Melihat potensi-potensi caleg yang berkompeten terdiri dari tokoh-tokoh dan incumbent. Dengan kualitas caleg yang mumpuni saya yakin akan tercapai,”paparnya.

Wardatul dalam sambutannya menjelaskan Kabupaten Bekasi menjadi DPC terakhir yang mengadakan Bimtek, “Kita apresiasi pengurus DPC yang sudah mengadakan Bimtek. Agar kita semua siap menghadapi pemilu,”katanya.

Wardatul mengatakan dirinya sudah memantau pergerakan PPP Kabupaten Bekasi. “Saya sudah mapping wilayah di Kabupaten Bekasi. Di beberapa dapil saya yakin dapat meraih kursi,”tuturnya.

Ia mengatakan Kabupaten Bekasi dalam terus mengalami penurunan jumlah kursi di tiga kali pemilu terakhir. Saat ini momentum untuk membesarkan PPP.

“Pileg 2019 perolehan enam kursi merupakan hal yang wajib untuk Kabupaten Bekasi. Pertemuan ini sebagai penyemangat dan penyersatu agar dapat meraih target,”paparnya.

Dalam kesempatan itu, Wardatul juga berpesan agar semua caleg dapat meraih suara millenial dengan memanfaatkan kecanggihan jaman. Dalam Bimtek tersebut turut dihadiri perwakilan Bawaslu dan KPU Kabupaten Bekasi.(ziz/rjn)

Komentar

News Feed