Melalui JTMC, Commmand Center Jalan Tol Berbasis Intelligent Transportation System Pertama di Indonesia

oleh -
Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo dan Pimpinan Redaksi Media di Jasa Marga Tollroad Command Center (JMTC) pada Kamis (04/04).

Jakarta – PT Jasa Marga (Persero) Tbk menyatakan komitmennya dalam mendukung penyelenggaraan mudik yang lancar, aman dan nyaman untuk menciptakan pengalaman mudik ceria dan penuh makna.

Hal ini disampaikan dalam tinjauan Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo dan Pimpinan Redaksi Media di Jasa Marga Tollroad Command Center (JMTC) pada Kamis (04/04). Turut hadir dalam tinjauan tersebut Direksi Jasa Marga yaitu Direktur Operasi Fitri Wiyanti, Direktur Bisnis Reza Febriano, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Pramitha Wulanjani dan Direktur Utama PT Jasamarga Tollroad Operator Yoga Trianggoro.

Dalam tinjauannya, Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo menjelaskan, dengan adanya JMTC yang dikelola Jasa Marga, tentunya akan mempermudah dalam memprediksi arus lalu lintas, sekaligus dapat menjadi acuan para stakeholder dalam menentukan kapan harus melakukan rekayasa lalu lintas pada periode arus mudik dan balik tahun ini.

“Jasa Marga dan Korlantas Polri bersama-sama bisa melakukan mitigasi dan evaluasi yang tepat. Dengan prediksi dan akurasi data yang digunakan pada arus mudik tahun ini, maka kita harapkan ke depannya tidak ada kendala sehingga masyarakat bisa melaksanakan mudik dengan lancar, aman, dan nyaman. Masyarakat pun bisa memprediksi sendiri waktu tempuhnya dari lokasi asal menuju lokasi tujuan melalui Aplikasi Travoy milik Jasa Marga,” ujar Kartika.

Berita Rekomendasi

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.