Manjakan Konsumen, SSPM Caman Berikan Pelayanan Jemput Bola, Ini Uniknya

  • Whatsapp

 

RJN, Bekasi  – Akibat meluasnya penyebaran virus corona (Covid-19) di Indonesia, membuat beberapa perusahaan otomotif memutar otak untuk tetap bisa melayani konsumen tanpa harus meninggalkan rumah.

Bacaan Lainnya

PT Sun Star Prima Motor (SSPM) Caman terus berupaya meningkatkan layanan untuk pelanggan mulai dari pemesanan hingga ambil data pembelian dan mengantarkan pesanan pelanggan kerumahnya.

Hal tersebut disampaikan Salwianto Luri selaku Branch Manager SSPM Caman yang mempunyai cara unik tersendiri yaitu Program jemput bola. “Sudah berjalan program ini, dan kami siapkan sebulan yang lalu,” kata Luri panggilan akrabnya, kepada media saat ditemui dikantornya, Rabu (24/2/2021).

“Titik jemput bola, kami sediakan ada di beberapa titik, yaitu di Tiptop, Naga dan Superindo (Swalayan) Pondok Bambu, Jatiwaringin, Pondok gede,” tambahnya.

Lebih lanjut, Luri menerangkan, penempatan tempat telah disesuaikan dengan kepadatan penduduk di lokasi yamg jauh dari Diler.

“Kitatempatkan di lokasi tersebut, karena memang lokasinya jauh dengan diler, dan kita lihat juga karena Pandemi Covid-19 masyarakat juga masih takut pergi ke mall besar, maka dari itu masyarakat lebih memungkinkan pergi ke mall kecil (swalayan),” jelasnya.

Pos Pameran (Jemput Bola) ini sangat membantu penjualan di dilernya, pihaknya juga telah menyediakan promo pemesanan ditempat pos pameran (jemput bola) berupa, asseoris, DP bunga ringan dan gimmick-gimmick lainnya.

“Kami juga mengajak untuk konsumen yang ingin servis berkala, misalnya pengguna Mitsubishi yang tidak aktif kita bisa juga mengaktifkan kembali, karena pasar di Bekasi ini sangat antusias diminati.” ujar Luri.

Salwianto Luri, Branch Manager Sun Star Prima Motor Caman, Bekasi

Kemudian, Luri berharap, selama Pandemi ini, diharapkan semoga cepet berlalu dan pulih pada sektor perekonomian khususnya.

“Kita harapkan, semoga diler SSPM Caman bisa berkembang lebih baik, hingga bersaing dengan diler-diler yang ada di sekitar,” harap Luri.

(ziz)

Pos terkait

Comment