oleh

Makin Optimis, Caketum HIPMI Bagas Adhadirga Ungguli Polling Munas HIPMI

RJN, Jakarta – Menuju Munas Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Munas) ke XVI, dilakukan polling umum munas untuk mengetahui perolehan sementara pilihan seluruh anggota HIPMI.

Hasil polling sementara polling umum munas ini di ungguli oleh Bagas Adhadirga pada posisi teratas dengan perolehan 47,41 persen, lalu di ikuti posisi ke dua Mardani H. Maming dengan perolehan 40,22 persen, lalu di posisi ke tiga ada Ajib Hamdani dengan perolehan 6,53 persen, dan di posisi trakhir Akbar Buchari dengan perolehan 5,84 persen.

Calon ketua umum (caketum) BPP HIPMI, Bagas Adhadirga mengatakan optimis dan terus berikhitiar sampai nanti munas yang akan di lakukan beberapa waktu mendatang.

“Harus optimis dengan hadirkan jumlah pengusaha muda, membuat para anggota naik kelas. Munas mendatang harus lahirkan terobosan, lahirkan program-program yang unggul nantinya,” ujar Bagas di Jakarta (29/6).

Bagas juga menambahkan ingin membawa HIPMI bukan hanya bisa memberikan dampak pada internal HIPMI saja tapi juga dampak secara pertumbuhan ekonomi nasional.

“Kita siap menjalankan program bukan hanya membawa benefit untuk HIPMI, melainkan kita akan turut menjalankan program presiden Jokowi ke depan yang berkaitan dengan kewirausahaan. HIPMI akan jadi mitra strategis pemerintah ke depan,” kata CEO Asia Aero Technology ini.

Bagas Adhadirgha yang juga merupakan Ketua Bidang IX Internasional dan Pariwisata BPP HIPMI ini menyatakan juga akan meneruskan program-program para ketum terdahulu dan akan menyiapkan program dalam menghadapi era keterbukaan informasi digital dan industri 4.0 yang akan berdampak secara dinamis dalam dunia usaha dan ekonomi.

“Keputusan saya untuk mencalokan ketum HIPMI, sudah menjadi keputusan untuk mengabdikan diri saya untuk HIPMI sehingga saya benar-benar melakukan yang terbaik untuk HIPMI,” tutup Bagas.

(red/rjn)

Komentar

News Feed