Main di Kandang, Bhayangkara FC Takluk dari Barito Putera 0-1

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Pertandingan liga 1 antara Bhayangkara FC berhadapan dengan Barito Putera di Stadion Patriot Chandrabaga, Selasa (4/7/2017) malam berakhir dengan kedudukan 0-1 untuk keunggulan Barito.

Pada babak pertama, tim tamu terlihat menguasai jalannya pertandingan. Serangan demi serangan yang dilancarkan anak asuh Jacksen F. Tiago itu selalu membahayakan gawang BFC yang dikawal oleh Awan Setho Rahardjo.

Gol Barito pun lahir pada menit ke-13 melalui sundulan Matias Jesus Cordoba pada menit ke-13. Gol tersebut tercipta setelah Matias menerima umpan lambung dari Dedy Hartono. Matias yang berdiri tanpa kawalan mampu melesakkan bola untuk membuat Barito unggul 1-0.

Bhayangkara sendiri pada babak pertama baru mampu keluar dari tekanan pada sepuluh menit akhir pertandingan. Satu-satunya peluang emas Bhayangkara di babak pertama juga didapat pada sepuluh menit terakhir tersebut yakni melalui sundulan Oktavio Dutra pada menit ke-44. Namun, sundulannya masih melenceng di atas mistar gawang dan hingga babak pertama berakhir skor 1-0 untuk keunggulan Barito bertahan.

Tertinggal satu gol membuat Firman Utina CS meningkatkan serangan sejak awal babak kedua dimulai. Peluang pertama pun didapat melalui kaki Paulo Sergio namun tendangan yang dilepaskannya dalam luar kotak penalti, itu masih belum dapat mengubah kedudukan.

Pada menit ke-82 Bhayangkara nyaris menyamakan kedudukan melalui tendangan keras Guy Junior yang membentur tiang kanan gawang Barito Putera.

Barito sendiri pada babak kedua  tak pernah mendapatkan peluang emas. Namun, permainan tenang yang diterapkan oleh Rizky Pora, dkk itu mampu membuat Barito mempertahankan keunggulan hingga peluit panjang dibunyikan. (ziz)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.