Konsolidasi Internal PDI Perjuangan Dapil VI Kab.Bekasi, Semarak Walau Diterjang Banjir

  • Whatsapp

RJN, Bekasi – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, mengadakan konsolidasi internal partai di wilayah Dapil VI yang meliputi Kecamatan Cikarang Timur, Kecamatan Cikarang Utara dan Kecamatan Karangbahagia. Konsolidasi Internal ini merupakan rentetan kegiatan partai, dalam rangka Musyawarah Ranting se-Dapil VI. Kegiatan ini bertempat di Aula Kantor Kecamatan Cikarang Utara, Jl.Gatot Subroto, Desa Cikarang Kota Kecamatan Cikarang Utara, Sabtu 01 Februari 2020 sore.

Jajaran Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, terpantau memasuki area rapat pada pukul 15.30 WIB. Tampak hadir Ketua DPC Soleman SE, Sekretaris DPC Usup Supriatna, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Jiovano Nahampun, serta Nyumarno sebagai Binwil Fraksi Dapil VI. Agenda ini dihadiri oleh seluruh pengurus PAC di 3 Kecamatan se-Dapil VI dan seluruh pengurus ranting.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Soleman membuka agenda konsolidasi internal Musyawarah Ranting di Dapil VI dengan pekik semangat yang berapi-api, pekikan salam perjuangan *”Merdeka..!”* mengawali sambutannya. Dirinya menyampaikan dan berpesan kepada seluruh peserta yang hadir, bahwa PDI Perjuangan sebagai partai pelopor saat ini harus menunjukkan kepengurusan yang kuat dan solid. Setelah agenda Musran hari ini, seluruh pengurus Ranting diwajibkan agar segera membentuk koordinator PDI Perjuangan di setiap RW. Rekrut orang-orang terbaik, agar kedepannya PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi semakin kuat.

Saya akan membacakan nama-nama Ketua, Sekretaris dan Bendahara Ranting, yang merupakan hasil PraMusran rekan-rekan, kemudian diputuskan dalam Pleno DPC Partai. Jadi saya minta tanggung jawab yang jelas, pengurus ranting yang hari ini ditetapkan oleh DPC Partai, agar bahu membahu bersama segenap pengurus ranting, PAC, Anggota Fraksi di Dapilnya, dan DPC Partai, untuk membesarkan PDI Perjuangan di Dapil VI, pungkasnya diakhir pembacaan nama-nama KSB Ranting.

Di tempat yang sama, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Usup Supriatna juga berpesan, agar sleuruh pengurus PDI Perjuangan di Dapil VI, besok Minggu 02 Februari 2020 juga diwajibkan untuk menghadiri kegiatan penanaman pohon yang dikemas dalam agenda Pencanangan Leuweung Padjajaran. Dimana DPC PDI Perjuangan akan melaksanakan penanaman pohon di sepanjang kali Citarum, yang dipusatkan di Desa Karanghaja, Kecamatan Pebayuran. Penanaman pohon di Kabupaten Bekasi ini akan dilaksanakan sepanjang 800 meter dan lebar 70 meter, dengan luasan total menjadi 56.000 meter persegi. Seluruh kader partai di instruksikan hadir di lokasi sebelum jam 09.00 besok pagi, ucap Usup.

Walau wilayah Cikarang Utara sore itu hujan deras, tak menyurutkan kader-kader Banteng besutan Megawati Soekarno Puteri ini untuk menghadiri agenda ini. Bahkan aula kantor Kecamatan Cikarang Utara tempat dilaksanakan acara Musran PDI Perjuangan ini, juga terlihat tergenang air setinggi 5cm. Diakhir acara, para kader banteng berkumpul di depan acara, sambil membuat video flog dengan meneriakkan “Kabupaten Bekasi Menang, Jabar Bangkit, PDI Perjuangan Menang.” Merdeka..!

(red/rjn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *