KNPI Kota Bekasi Rayakan Berbagi Cinta Untuk Ibu

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Masih dalam rangka hari ibu, DPD KNPI Kota Bekasi merayakannya dengan tajuk berbagi cinta untuk ibu. Sekitar 20-an ibu dan nenek-nenek jompo di Pekayonjaya mendapatkan bantuan alakadarnya di mushola Nurul Hikmah sore tadi.

Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan DPD KNPI Kota Bekasi, Iis Purwaningsih mengatakan, seyogyanya agenda hari ibu ini akan dilaksanakan tepat pada 22 desember. Namun, dikarenakan ada pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Jawa Barat di Hotel Asrillia, Kota Bandung, maka acara diundur menjadi hari ini.

“Acara dihelat secara sederhana namun tidak mengurangi esensi dari perayaan hari ibu. Ada sekitar 20-an ibu dan nenek jompo yang kami berikan sedikit bantuan dari hasil urunan teman-teman pengurus DPD KNPI Kota Bekasi,” kata Iis.

Menurutnya, Ibu memiliki peranan penting atas kehadiran kita semua pengurus DPD KNPI Kota Bekasi. Atas dasar tersebut, kami sepakat untuk merayakan hari ibu dengan sejumlah ibu-ibu dan nenek jompo. Kebetulan panitia kedapatan tempatnya di wilayah Pekayonjaya.

“Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi mereka yang mendapatkannya amin,” terang dia.

Terpisah, Ketua DPD KNPI Kota Bekasi, Beny Surya mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh teman-teman di bidang pemberdayaan perempuan. Pasalnya, kata dia, dengan anggaran yang terbatas tidak menyuruti teman-teman untuk mengabdi dan berbagi kepada sesama.

“Agenda tersebut dilaksanakan dengan biaya urunan dari teman-teman pengurus. Saya sangat terharu dengan semangat pengurus yang tak kenal lelah untuk berbuat atas nama organisasi yang kami cintai,” pungkasnya.(ziz/RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.