Kirab Pemilu 2024, Pemkab Bekasi Berkomitmen Sukseskan Pemilu Damai

oleh -
Kirab Pemilu 2024 : Pj Bupati Dani Ramdan menegaskan jika Pemkab Bekasi berkomitmen mewujudkan Pemilu tahun 2024 secara sukses dan damai.

Bekasi – Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdan menghadiri Kirab Pemilu Tahun 2024 yang dilaksanakan di Plaza Pemkab Cikarang Pusat, pada Senin, (13/11/2023). Kegiatan ini juga dihadiri Ketua DPRD BN Holik, Dandim 0509/Kabupaten Bekasi Danang W, serta perwakilan KPU Provinsi Jawa Barat.

Kirab Pemilu 2024 ini dilakukan secara estafet di tingkat Provinsi Jawa Barat, dengan dihadiri para pimpinan partai politik dan penyelenggara Pemilu. Dalam agenda ini juga Ketua KPU Karawang Mari Fitriani menyerahkan secara estafet bendera Kirab ke Ketua KPU Kabupaten Bekasi, Ali Rido.

Pj Bupati Dani Ramdan menegaskan jika Pemkab Bekasi berkomitmen mewujudkan Pemilu tahun 2024 secara sukses dan damai.

Upaya ini sudah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi bersama Forkopimda dan peserta Pemilu melakukan deklarasi damai.

“Lalu kita sudah menyelenggarakan penandatanganan Pakta Integritas untuk kami jajaran Pemerintah Daerah, para ASN sebagai komitmen menjaga Pemilu yang demokratis. Kapolres kemarin sudah mengundang seluruh penyelenggara,” ungkap Dani Ramdan.

Comment