Kepolisan Resort Metro Bekasi Gelar Family Gathering

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com – Kepolisian Resort Metro Bekasi dalam menjalin hubungan antara atasan dengan bawahan tidak hanya dalam situasi kedinasan saja dan biasa dilakukan secara formil, disiplin dan dangan penuh rasa tanggung jawab.

Tetapi situasi dan rutinitas sehari hari yang biasa dilakukan oleh jajaran Kepolisian Resort Metro Bekasi baik di Polres maupun di Polsek kewilayahan pada hari ini berubah dengan penuh kecerian.

Pasalnya pagi tadi Kepolisan Resort Metro Bekasi beserta jajarannya, Sabtu 13 Mei 2017 telah menggelar acara family gathering yang diikuti oleh keluarga besar personel Polres Metro Bekasi dan jajarannya.

Acara ini dilaksanakan di gedung Jababeka Convention Center (JCC) Desa Simpangan Kec Cikarang Utara Kab Bekasi. Sabtu (13/5).

Diawali dengan jalan kaki bersama yang diikuti oleh anggota Kepolisian dan keluarganya dengan jarak tempuh sekitar tiga kilometer menuju Polrestro Bekasi dan balik lagi ke gedung Jababeka Convention Center lalu dilanjutkan dengan senam aerobik.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Asep Adisaptura, S.H., S.I.K., M.H., M.Si menegaskan kegiatan family gathering ini dilaksanakan dengan penuh semangat kebersamaan dan kegembiraan bersama dengan keluarga besar Polrestro Bekasi.

“Dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan mari kita tingkatkan kinerja demi terwujudnya Polri yang Promoter dan Polres Metro Bekasi harus lebih baik,” tegas Kapolres.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kompol. Kunto Bagus Sediyatmoko menjelaskan, acara family gathering ini diikuti oleh seluruh personel Polres Metro Bekasi dan jajarannya beserta para keluarga.

Tambahnya, setelah kegiatan senam aerobik seluruh peserta acara memasuki gedung JCC dan dilanjutkan dengan kegiatan lainnya seperti Pentas Polisi Cilik (Pocil), Pemberian penghargaan kepada anggota yang memasuki masa akhir dinasnya serta anggota yang berulang tahun dan pembagian doorprize kupon undian oleh Kapolres diantaranya 3 Unit Sepeda Motor dan paket Umroh untuk 4 orang.

“Semoga dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara keluarga besar Polrestro Bekasi dan merefresh kembali sehingga kedepannya dapat meningkatkan kinerja personil serta meningkatkan pelayanan prima yang lebih baik lagi kepada warga masyarakat di Kabupaten Bekasi,” harapnya.(Gil/RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.