Kemeriahan Malam Tahun Baru di Aston Wonderland

oleh -

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Momentum perayaan tahun baru sangat terasa berkesan, apalagi dengan mengikuti kemeriahan acara Aston Wonderland di Aston Cirebon Hotel dan Convention Center, Jl. Brigjen Dharsono (By Pass) Cirebon. Tampak ratusan orang baik dari dalam maupun luar kota memadati Aston Wonderland.

Menurut General Manajer Aston Cirebon Hotel Fajar Basuki, kemeriahan ini benar-benar di luar dugaan. Pasalnya, jumlah seat untuk para tamu yang awalnya berjumlah 380, akhirnya ditambah menjadi 520 seat. Selain itu, tamu-tamu juga disuguhi hidangan-hidangan dan berbagai acara. Dan puncaknya, dengan pertunjukkan kembang api yang menghiasi langit saat tepat jam 00.00.

“Malam ini acaranya luar biasa bahkan lebih dari yang diharapankan. Bahkan ada tamu-tamu yang tidak dapat seat,” ujarnya saat ditemui awak media, Minggu (31/12).

Fajar menambahkan, hal tersebut karena antusias masyarakat untuk merayakan tahun baru 2018 di Aston sangat tinggi. Apalagi, kuota pemesanan seat untuk Aston Wonderland sudah habis beberapa hari yang lalu.

Di tahun depan, Fajar menjelaskan kalau Aston Cirebon Hotel akan melakukan beberapa perbaikan, modifikasi, serta renovasi. Sehingga, inovasi-inovasi seperti ini akan berkelanjutan. Tamu-tamu pun akan disuguhi oleh perkembangan dari sektor pelayanan maupun program-program Aston Cirebon Hotel.

“Harapannya tahun 2018 akan lebih baik. Tahun depan akan lebih besar lagi,” harapnya.(Juf/RJN)

Berita Rekomendasi

Comment