Kemeriahan Acara Volunteer Bekasi di Mall Blu Plaza

oleh -

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Volunteer Bekasi (VOLBEK) bersinergi dengan Mall Blu Plaza untuk membuat acara donor darah yang berlangsungbdaribjam 09.00 WIB hingga 13.00 WIB di Mall Blue Plaza hari Sabtu (23/9). Bahkan acara ini bukan hanya sekedar donor darah saja.

“Jadi Kita mengajak komunitas-komunitas yang di Bekasi untuk bergabung di sini, salah satunya adalah pengenalan komunitas. Tujuannya adalah kalau kami dari Volunteer Bekasi mengangkat isu sosial, jadi teman-teman yang ada di sini lebih banyak komunitas ke arah hoby. jadi mungkin dari komunitas ini bisa kami ajak ke arah sosial,” ungkap Mila Selaku Sekretaris Volbek saat ditemui RakyatJabarNews.com hari Sabtu (23/9).

Komunitas-komunitas yang hadir dalam acara ini adalah Komunitas Lowrider, Komunitas BEC, Komunitas HMC, Komunitas Queen Hijab, Komunitas Bekasi Yoyo Club, dan dimeriahkan oleh talkshow Bayu Gautawa, Founder Sekolah Relawan dan sekligus Perform Band Farm Acoustic.

Tak mau ketinggalan, agenda hari ini ada penggalangan donasi untuk Rohingya. Menurut Mila, untuk donasi yang terkumpul hari ini belum diketahui jumlahnya berapa.

“Rencana kami juga akan berkeliling ke tenant-tenant ataupun pengunjung untuk ikut serta berdonasi, mungkin di akhir acara akan menyerahkan hasil donasi ke Sekolah Relawan,” tandasnya.

Dia menambahkan kalau baru 2 mall yang diajak bersinergi yaitu Mall Mega Bekasi dan Blu Plaza. Sebelumnya Volbek di tahun lalu yaitu nonton bareng dengan 250 anak yatim di Mall Mega Bekasi.

“Harapan ke depannya, target kita adalah perekrutan relawan di Volbek, karena di Volbek sendiri mempunyai sekolah relawan, jadi Volbek mempunyai ayah yaitu Sekolah Relawan,” pungkasnya.(Ziz/RJN)

Comment