oleh

Kabar Gembira. Pengguna Android Bisa Unduh Fortnite Secara Gratis

RJN– Game battle royale, Fortnite akhirnya bisa diunduh secara gratis di Android. Sebelumnya, untuk bisa memainkan game ini, pengguna Android perlu mendapatkan undangan terlebih dahulu.

Epic Games selaku pengembang game ini sayangnya tidak membawa Fortnite ke Google Play Store. Sedikit usaha, kamu perlu mengunduh game ini melalui situs resmi Fortnite untuk bisa memainkannya.

Aplikasi game Fortnite ini tersedia secara luas di Android dalam versi beta. Lebih lanjut, Epic Games menjelaskan bahwa game ini bisa dimainkan secara lancar tanpa lag di beberapa smartphone yang kompatibel.

Fortnite dapat dengan lancar dimainkan di beberapa smartphone Samsung Galaxy, Google Pixel, Honor Play, OnePlus, dan Xiaomi.

Jika smartphone kamu tidak ada di daftar ini, kamu perlu memperhatikan spesifikasi minimum ini untuk bisa memainkan Fortnite di Android.

Spesifikasi tersebut antara lain, smartphone harus menggunakan sistem operasi Android 8.0 atau lebih tinggi dengan 64 bit.

Menggunakan RAM 3 GB atau yang lebih besar dengan GPU Adreno 530 atau lebih tinggi. Dan didampingi dengan Mali-G71 MP20, Mali G72 MP12, atau yang lebih tinggi.

Untuk bisa memainkan Fortnite di Android, cukup membuka tautan ini dan memilih ”download” pada pilihan yang tersedia.

Setelahnya, instal aplikasi game Fortnite di smartphone dan ikuti langkah-langkahnya.

Jauh sebelum akhirnya rilis di Andorid secara gratis, Fortnite pertama kali hadir secara eksklusif di Android untuk perangkat seri Samsung Galaxy pada Agustus lalu.

Langsung ikuti langkah-langkah tadi dan pastikan spesifikasi smartphone kamu mumpuni untuk bisa install game Fortnite ini ya.

Komentar

News Feed