oleh

K3S Kecamatan Rawalumbu Siapkan Spanduk Ucapan Selamat

Besok Pelantikan Walikota Bekasi dan Wakil Walikota Bekasi Terpilih

RJN, Bekasi – Tinggal menunggu dalam hitungan jam, pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi Terpilih akan dilantik oleh Gubernur Jawa Barat, Kamis (20/9). Rencananya pelantikan yang dilakukan serempak dengan lima kepala daerah lainnya bakal dilaksanakan di Gedung Merdeka, Bandung Prosesi pelantikan ini disambut antusias oleh berbagai kalangan masyarakat yang tentunya sudah menunggu kinerja Rahmat Effendi yang akan memimpin kembali Kota Bekasi.

Sikap antusias ini juga ditunjukkan Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Rawalumbu yang berencana akan memajang spanduk tertulis ucapan selamat atas pelantikan Rahmat Effendi dan Tri Adhianto sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi periode 2018-2023.

Saat diminta tanggapannya, Ketua K3S Kecamatan Rawalumbu, Karju, membenarkan adanya rencana tersebut. “Spanduk ucapan selamat untuk suksesnya pelantikan Pak Rahmat Effendi dan Pak Tri Adhianto sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi ini akan dipasang di seluruh gerbang sekolah dasar, baik negeri maupun swasta, yang ada di wilayah Kecamatar Rawalumbu, “paparnya,

Menurut Karju, ide pemasangan spanduk ini merupakan inisiatif bersama seluruh kepala sekolah dasar di wilayah Kecamatan Rawalumbu. Inisiatif ini sebagai simbol semangat kami untuk mendukung program Pak Rahmat Effendi terutama yang terkait dengan program peningkatan mutu pendidikan di Kota Bekasi,” ujarnya.

Karju optimistis kepemimpinan Rahmat Effendi dan Tri Adhianto akan membawa Kota Bekasi menjadi lebih baik melalui visi Kota Bekasi yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera dan ihsan. “Bukan hanya kami, tapi seluruh masyarakat Kota Bekasi tentu sangat berharap Kota Patriot yang kita cintai ini akan semakin berkembang dan mendulang beragam prestasi membanggakan di tingkat nasional,” tandasnya. (adv/RJN)

Komentar

News Feed