Juventus Hancur Lebur Dihajar Villarreal di Turin

oleh -
Selebrasi pemain VIllarreal, Gerard Moreno, usai membobol gawnag Juventus.

Liga Champions – Juventus dipermalukan Villarreal 0-3 di kandang sendiri dan tersingkir di babak 16 besar Liga Champions. Massimiliano Allegri menyayangkan kans yang terbuang.
Juventus kalah 0-3 dari Villarreal di Allianz Stadium, Kamis (17/3/2022) dini hari WIB pada leg kedua 16 besar Liga Champions. Tampil dominan, tuan rumah tak bisa menjadikannya gol-gol.

Bianconeri total melepaskan 14 tembakan, lima di antaranya on target. Villarreal yang bermain bertahan mengincar lewat serangan balik, mencatatkan delapan percobaan dengan tiga yang on target dan seluruhnya berbuah gol.


Petaka buat Juventus terjadi pada menit ke-75, ketika Daniele Rugani menjatuhkan Francis Coquelin di kotak penalti. Wasit menunjuk titik putih usai meninjau kejadian lewat layar Video Assistant Referee (VAR).

Gerard Moreno sukses mengeksekusi penalti tersebut. Gol kedua Villarreal berasal dari kelengahan Juventus menghadapi sepak pojok.

Pau Torres lolos dan dengan leluasa menyambar bola di depan gawang. Sementara gol ketiga Villarreal juga hadir dari titik penalti, usai handball Matthijs de Ligt ketika coba menghentikan serangan balik tim tamu.

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.