Jembatan Babelan Diperbaiki Warga Antusias dan Apresiasi SDABMBK Kab. Bekasi

oleh -
Foto Istimewa: Jembatan Babelan Kabupaten Bekasi pasca di perbaiki/ Hans.

Bekasi – Warga masyarakat Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi sangat antusias memberikan apresiasi positif atas kinerja maksimal jajaran aparatur pemerintah kabupaten Bekasi, khususnya pada dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi Kabupaen Bekasi (SDABMBK) atas diperbaikinya sarana  jembatan Babelan baru-baru ini.

Jembatan Babelan, kondisi sebelumnya rawan kecelakaan. Hal tersebut disebabkan banyaknya lubang-lubang jalanan di bahu/badan jembatan yang dibawahnya mengalir air deras kali Bekasi.

“ ya bang, dulunya banyak kecelakaan acap kali terjadi di sini, bahkan di jembatan ini.  Hal itu disebabkan karena  kondisi jalan di badan/bahu jembatan yang rusak, berlobang lobang, parah yang berdampak pada terjadinya tubrukan antara mobil atau atau motor disini, ” ujarnya Sadiman Mukti salah seorang warga Babelan yang kesehariannya berkutat sebagai pedagang buah di pinggir jalan dekat jembatan Babelan tersebut, Pada Kamis 21 Desember 2023.

Namun kondisinya kini sudah jauh lebih baik, setelah pemerintah kabupaten Bekasi melalui dinas SDA, BM dan BK melakukan proyek kegiatan perbaikan jalan di jembatan tersebut.

“Kini sudah baik baik baik, jalannya sudah mulus, jembatannya tampak semakin kokoh, ada pekerjaan pengecoran, pengaspalan di depan, maupun dibelakang, ujung jembatan, ” ungkap dia.

Lebih jauh, salah seorang tokoh masyakat Babelan yang enggan disebutkan namanya menuturkan bahwa masyarakat kabupaten Bekasi, khususnya masyarakat kecamatan Babelan mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kinerja jajaran dinas SDABMBK Kabupaten Bekasi.

Sebab dengan telah perbaikinya sarana jembatan Babelan ini sudah memperlancar laju lalu lintas yang akan menuju Babelan atau menuju Tambun Utara, hingga ke desa-desa lain di sekitarnya. Masyarakat sudah merasakan langsung manfaatnya, untuk jelas kita berterima kasih dan memberikan apresiasi positif, ujarnya. (Advertorial)

Berita Rekomendasi

Comment