Toko Buku Intermedia Hangus Dilahap Sijago Merah

oleh -

RJN, Bekasi – Sebuah toko buku Intermedia di Jalan Pramuka, Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu, terbakar. Sebanyak 10 mobil Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi di kerahkan untuk memadamkan api dilokasi.

“Sudah 10 mobil dan ditambah dari Kabupaten Bekasi 2 mobil,” kata Iba Wardani, salah satu petugas Damkar, dilokasi, Jumat pagi (24/5/2019). 

Informasi sementara, Api diduga akibat pendeknya arus listrik (korsleting). Sejumlah warga yang bermukim di sekitar toko, dievakuasi oleh petugas untuk mengkosongkan bangunan. 

“Kita juga butuh kerjasama dari warga sekitar dalam penanganan kebakaran, karena kita butuh akses menuju lokasi yang terkadang melintasi rumah warga,” ujar Iba. 

Sementara, Ketua RT 04 RW 02, Udin mengatakan, tiga rumah warganya terpaksa dikosongkan karena bersebelahan dengan toko Intermedia yang terbakar. 

“Kebakaran terjadi pukul 03.30. Itu saat sahur, petugas keamanan yang kasih tahu saya. Alhamdulillah tidak ada warga yang jadi korban, semua sudah kosongkan barang-barangnya setelah diberitahu toko intermedia kebakaran,” ungkapnya. 

Sementara ini, proses pemadaman masih berlangsung. Kerugian diduga mencapai ratusan juta rupiah. 

Sebelumnya, wilayah Rawalumbu terjadi pemadaman listrik sejak Kamis, pukul 19.00 WIB, hingga Jumat dini hari.

(red/rjn)

Berita Rekomendasi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments