Jelang Hari Pencoblosan, Wilayah Kecamatan Susukanlebak Kondusif

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Menjelang datangnya Pilkada Serentak yang jatuh pada Rabu, 27 Juni 2018 nanti, kondusifitas di wilayah Cirebon bagian timur, khususnya Kecamatan Susukanlebak terus terjaga tertib dan aman.

Menurut Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Susukanlebak, Yopi Pramudhita, S.A.P, untuk di wilayah Kecamatan Susukanlebak sendiri seluruh tahapan dan proses yang dijalankan panitia sudah maksimal dan kondusif.

Bacaan Lainnya

“Insya Allah semua panitia bekerja maksimal, terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang sudah bekerjasama baik saling menjaga kondusifitas lingkungan,” tuturnya saat penyortiran surat suara di Kantor Sekretariat Susukanlebak, Kabupaten Cirebon, Senin (25/6).

Yopi menambahkan, untuk pelaksanaan pemilihan yang akan berlangsung nanti, dirinya selalu mengingatkan jajaran panitia untuk terus bekerja secara profesional. Menurutnya suksesnya Pilkada Jawa Barat dan Pilkada Kabupaten Cirebon yang berlangsung damai dan tertib di wilayah Susukanlebak merupakan yang terutama dan menjadi prioritas di atas segalanya.

Lebih lanjut, dirinya sangat mengapresiasi warga masyarakat yang sudah dapat bekerjasama baik dalam hal menjaga kondusifitas wilayah, meski berbeda pilihan namun kondusifitas tetap di utamakan.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Muspika Kecamatan Susukanlebak yang telah bekerja keras dan profesional dalam menjaga lingkungan wilayah yang aman dan damai selamat proses tahapan Pilkada,” pungkasnya.(Rls/RJN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *