oleh

Jalur Cirebon – Kuningan di Penuhi Kendaraan Arus Mudik dan Berpariwisata

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Situasi terkini arus lalulintas di depan persimpangan tol Ciperna Kabupaten Cirebon hingga pukul 12.00 WIB siang tadi mengalami peningkatan dan sempat terjadi antrean cukup panjang, Senin (26/6/2017).

Berdasarkan pantauan RakyatJabarNews.com, hingga saat ini arus kendaraan terpantau cukup padat dan bahkan terjadi antrean kendaraan, khususnya kendaraan dari arah Cirebon menuju Kuningan.

Penyebab antrean tersebut, lebih dikarenakan adanya botle nek atau penyempitan arus dan adanya crosing di persimpangan exit tol ciperna.

Selain kendaraan pemudik yang hendak pulang kampung halaman, sebagian kendaraan juga mereka yang hendak berwisata di lokasi wistaa yang ada di Kabupaten Kuningan.

“Kami polres cirebon khususnya pospam Ciperna melaksanakan rekayasa lalulintas, yaitu dari kuningan tidak langsung melewati persimpangan,” kata Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra SIK.

Saat ini, katanya tidak terjadi crosing arus kendaraan dan setelah dilakukan rekayasa lalulintas, saat ini terpantau padat namun kendaraan tetap melaju.(ziz/rjn)

Komentar

News Feed